Four Points By Sheraton Oase di Jantung Jakarta

15.35.00 turiscantik.com 29 Comments


Four Points By Sheraton Review - Salah satu hal yang menjadi pertimbangan saat memilih hotel untuk Staycation adalah LOKASI! Hal lain, tentunya adalah fasilitas dan kenyamanan saat menginap di hotel tersebut. 

Pertimbangan lokasi menurut saya penting loh. Apakah lokasinya dekat dengan pusat wisata? Mudah menemukan kuliner murah? atau Apakah mudah dijangkau dengan transportasi umum sekalipun.



Belum lama ini, suami saya mendapat email bahwa keluarga besarnya akan menginap beberapa hari di Jakarta untuk menghabiskan massa lebaran di Ibu Kota. Saya pun mulai deh, mencari informasi Hotel yang berkualitas tapi harganya bersahabat di seputaran Jakarta. Ternyata sulit juga ya cari hotel di Jakarta  yang 'Nyantol' di hati. 

Buat saya yang selalu ngetrip dengan biaya rendah atau biasa disebut backpacking ketika ke luar negeri. Saat memilih hotel untuk staycation bersama keluarga, tentunya saya mau hotel yang berkualitas di atas rata-rata dong. Istilahnya harus menjadi Raja di negeri sendiri tssshaaa bahasa gue :) 

Gayung bersambut, saat saya kebetulan di undang sebuah komunitas blogger 'Bloggercronny' untuk berbuka puasa di Four Points By Sheraton yang berlokasi di kawasan Thamrin Jakarta. Ibarat 'menyelam minum air' buka puasa kali ini, saya sempatkan untuk survey lokasi staycation keluarga Pak Suami Lebaran nanti. 

Four Points By Sheraton, merupakan hotel bintang empat yang terletak di jantung pusat bisnis Jakarta. Hotel yang dibuka sejak 22 Agustus 2016 ini, terletak di Jalan MH Thamrin Menara Topas yang merupakan jalan utama menuju tempat bisnis.


The Main Lobby



Four Points menawarkan fasilitas berkelas dengan konsep ruang mininamalis yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Four Points By Sheraton memiliki 164 kamar dalam 4 tipe ruang. Deluxe Room King atau Twin. Deluxe Room City View King atau Twin dengan pemandangan keramaian jalanan Ibu kota. Kamu juga bisa memilih Suite Room dengan ruang kamar yang lebih luas. 

Kamar Deluxe Room King With  City View

Kamar Deluxe Room Twin With City View

Suite Room With City View

Kamar Mandi di Suite Room

Ruang TV di Suite Room

The City View

Fasilitas Dalam Setiap Kamar

Semua kamar dilengkapi LCD Tv, Coffee Maker, kasur empuk King Koil dan bantal bulu angsa yang menjamin tidurmu nyaman sepanjang malam. Tentunya, semua ruang hingga areal Lobby telah terakses dengan jaringan WIFI yang super kunceeng. 

Tak bisa meninggalkan pekerjaan saat Staycation? kamu ajak ajah rekan kerja meeting di Four Points. Hotel ini, memiliki tiga ruang meeting dengan design yang klasik yaitu Catania Room, Sienna Room dan Verona Room. 

Selama Staycation badan harus tetap fit dong. Ngak usah kwatir, di Four Points By Sheraton ada fasilitas kebugaran yang buka 24 jam!

Kalau lapar, kamu tinggal turun ke lantai bawah untuk makan di Restaurant 'The Eatery' yang menyajikan aneka makanan dan minuman Indonesia dan mancanegara. 

Khusus untuk bulan Ramadhan, Four Points By Sheraton menyajikan menu Ramadhan ala Timur Tengah yang harus kamu cobain.









Chef andalan Four Points Samuel mengaku mempelajari langsung racikan menu khas Ramadhan dari Chef di Turki. Duhh enak banget lohh menu berbuka puasa di hotel ini terutama Kebabnya. 

Kamu juga bisa mencicipi berbagai hidangan lain, yang bisa dinikmati secara Buffet. Ngak ada makanan yang ngak enak deh di sini. 

Saya suka konsep hotel ini yang minimalis. Tentunya, saya paling suka dengan fasilitas dan lokasinya yang pas. Kebayangkan asiknya abis belanja dan wisata kuliner, tinggal jalan kaki ke hotel trus bobo di atas bantal dari Bulu Angsa. 

Harga kamar di Four Points Jakarta dimulai dari Rp 800.000 - Rp 1.400.000. Pilihan kamarnya tentunya kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budgetmu. 



Liebe,
Turis Cantik

Four Points By Sheraton Jakarta

Jalan MH Thamrin Kav 9 Jakarta

Instagram: fourpointsjakarta
Twitter: @FourPointsJKT 




You Might Also Like

29 komentar:

  1. Kalau menginap di hotel tinggi seperti di Jakarta atau kota-kota lainnya yang paling seru sebenarnya malah berburu foto saat malam hari dari rooftop :-D

    BalasHapus
  2. di ramadhan gini, banyak banget hotel yang menyajikan paket buka puasa dengan menu ala ala timur tengah

    heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi lebih terasa suasana ramadhannya

      Hapus
  3. Hotelnya nyaman ya mba, makanannya enak-enak dari tampilannya yg menggoda. Dulu namanya masih sheraton pas aku nginap, suka krn depannya trans jakarta. Masih apa enggak ya skrg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang ganti brand mbak

      Hapus
  4. Lumayan masih baru ya mba hotel nya.. Paling suka hote yang baru baru begini masih bersih bangeett hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener saya juga suka hotel baru kayak berasa rumah sendiri masih bersih hehe

      Hapus
  5. emak saya kl diajak nginep di hotel maka pertanyaan pertama adalah: ada bak mandi sama gayung? :)))) *skrg rata2 kamar mandi jarang pake bathtub ya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha kalau hotel minimalis jaman sekarang memang jarang sih yang ada bathtub mbak

      Hapus
  6. Wah, deluxe roomnya kayaknya nyaman banget mbak. Lama nggak staycation nih, lumayan buat babymoon. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk mbak babymoon di sini ;)

      Hapus
  7. Enak nih staycation bulan puasa gini. Nggak perlu kuatir mikirin menu sahur buat anak kos kayak saya =)

    BalasHapus
  8. Wah foto makanannya menggoda semua nih terutama itu yang foto terakhir :)
    Kalo kebab kesukaan anak-anakku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya memang paling suka juga makan kebab mbak

      Hapus
  9. letaknya strategis banget yaaa...dan itu makanannyaaa...bikin ngiler abiis

    BalasHapus
    Balasan
    1. lokasinya memang tengah kota banget

      Hapus
  10. Bobok pakai bantal bulu angsa, tidurnya pules pasti ya mbak. Makanannya juga lezat nih, bikin ngiler, hahaha

    BalasHapus
  11. Duh, tampilan makanannya saja sudah mengundang selera. Memang sekarang hotel tidak sekedar untuk menginap saat keluar kota saja. Liburan, kadang tak harus jauh. Bagi saya liburan untuk melepaskan diri dari rutinitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalau PRT mudik ya mbak heheh

      Hapus
  12. Konsep kamar minimalis tapi elegan ya, Mba. Jadi bener2 kaya di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. homey banget ya konsepnya mbak

      Hapus
  13. wow suka sama menu nya enak2 :), semoga bisa nginep di sheraton

    BalasHapus
  14. Yummy enak banget four point kak.... Paling senang pas nginep di hotel, ngincipin makanannya hihi..apalagi pas moment all you can eat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa cepet gemuk kalau saya kelamaan nginep di hotel

      Hapus
  15. Yummy enak banget four point kak.... Paling senang pas nginep di hotel, ngincipin makanannya hihi..apalagi pas moment all you can eat.

    BalasHapus