Dove Facial Foam Solusi Kulit Cantik, Lembap dan Ternutrisi

13.54.00 turiscantik.com 18 Comments


Dove Facial Foam Review - Jangan sembarangan dalam memilih sabun pembersih wajah. Kulit wajah 10 kali lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lain, sehingga 2 kali lebih cepat kehilangan kelembapan dan nutrisi. 

Banyak pasti deh, diantara kamu yang berkali-kali membersihkan wajah dalam sehari, dengan banyak alasan mulai dari merasa kurang bersih atau kulit wajah yang mudah lengket dan kotor. 

Padahal, kebiasaan terlalu sering mencuci wajah, apalagi dengan pembersih wajah yang tak sesuai, justru akan mengikis kelembapan alam kulitmu.



Belum lama ini, saya diundang Unilever, Sociolla dan Beauty Journal untuk menghadiri lauching pembersih wajah terbaru Dove Facial Foam. Saya selama ini, memang pakai sabun badan dan shampoo keluaran Dove. Penasaran juga nih, sama Facial Foamnya. 

Dove Facial Foam, merupakan produk pembersih wajah pertama dam satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum.




A post shared by Muthia Pakpahan (@turiscantikdotcom) on




Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk memaparkan, bahwa seiring padatnya aktivitas kulit kehilangan kelembapan alaminya setiap hari.

Untuk itulah Dove Facial Foam hadir untuk mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami pada kulit wajah perempuan Indonesia. 

Dove Facial Foam terdiri dari dua bahan berbeda yaitu Nutrium Moisture Beauty Serum yang merupakan gabungan Stearic Acid dan Glycerin. Dua kandungan ini membantu memperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit. 

Dove Facial Foam, dapat menyerap cairan sekaligus menguncinya sehingga kulit wajah tetap terjaga kelembapan dan nutrisinya. 

Busanya juga sangat lembut dan berbda dari pembersih wajah pada umumnya, sehingga dapat mengangkat kotoran tanpa membuat kulit kering dan kehilangan kelembapan alaminya. 

Produk ini punya 3 varian yang bisa menjadi pilihanmu, tentunya disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulitmu. 

Dove Facial Foam Beauty Moisture ( warna putih ) ; untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering dengan memberikan nutrisi serta mempertahankan kelembapan alami.





Dove Facial Foam Deep Pure ( warna hijau ) ; untuk kulit berminyak dan kombinasi, dilengkapi micro-puffs untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembapan

Dove Facial Foam Inner Glow ( warna merah ) ; cocok untuk kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembapan pada kulit wajah agar lebih bersinar. 

Selain 3 varian tersebut, hadir juga Dove 3 in 1 Make Up Remover yang merupakan paduan antara pembersih Make Up, Facial Foam dan Beauty Serum. Produk ini dapat digunakan pada tipe kulit apapun untuk membersihkan riasan dan kulit wajahmu. 

Nah, penting banget kan untuk memakai pembersih wajah yang tepat. Apalagi saat puasa seperti saat ini, kulit kadang juga kekurangan cairan. Kembalikan lagi nutrisi kulit dengan pemilihan produk pembersih wajah yang tepat. 

Selamat mencoba  Dove Facial Foam ya !


Liebe,
Turis Cantik


Keep In Touch With Turis Cantik!


You Might Also Like

18 komentar:

  1. Aku pakai yg warna hijau, so far enak banget. Busanya lembut dan gak bikin kulit ketarik. Penasaran sama 3 in 1 nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga belum punya yg 3 in 1

      Hapus
  2. Wah jadi pengen coba.

    BalasHapus
  3. dove mah memang merk yang sdh terkenal ya

    BalasHapus
  4. Belom pernah nyoba Dove Facial Foam. Pengen nyoba sebenernya. Tapi, jenis kulit saya kering. Kalo pake foam gitu malah jadi tambah kering. Apa Dove Facial Foam gitu juga gak ya di kulit saya? Kudu dicoba dulu nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbeda dengan facial foam lain, Dove justru akan mengembalikan kelembapan kulit mbak

      Hapus
  5. belum pernah nyoba sih, cuma memang sering pake sabun mandinya. Kl kulit campuran nih (campur butek kering sama lembab) bisa jg pakai ini?

    BalasHapus
  6. Kulitku sensitif, cocok ga ya yang ptoduk ini

    BalasHapus
  7. Sempat keilangan Dove Facial Wash karena discontinue, begitu liat ini di Superindo aku langsung girang dan langsung beli hihihihi ... Pakai ini zaman SMA. yg warna biru dan enak!

    BalasHapus
  8. Kulit aku kering jadi pengen nyoba pake facial foam Dove tapi masih sulit cari produknya yang warna biru

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mungkin beberapa bulan ke depan akan banyak beredar ya.

      Hapus
  9. Q udah pake yg inner glow,enak banget,ngga kering di kulit wajah..recomended pokonya..

    BalasHapus