Ramadhan Penuh Berkah Bersama PureIt Unilever

19.53.00 turiscantik.com 20 Comments


Ramadhan Bersama PureIt  - Ramadhan akan segera kita jelang. Bulan penuh berkah, yang selalu kita nantikan untuk dapat menambah amalan baik di gudang akhirat.

Buat keluarga saya bergerak dibidang konveksi, tiap tahun sudah menjadi rutinitas memberikan parcel dan THR lebaran untuk karyawan. 

Tiap tahun biasanya sih sembako, tapi tahun ini Ayah saya, mulai berpikir untuk memberikan hadiah lain untuk karyawan yang sudah bertahun-tahun bekerja.



Eh kebetulan, belum lama ini saya diundang Unilever PureIt yang meluncurkan program #GivePureLove Ramadhan. Belum pernah kan, ada bingkisan Ramadhan atau Lebaran yang bentuknya PureIt :)

Saya langsung sms Ayah saya, tentang bingkisan PureIt ini. Meskipun sudah bertahun-tahun pakai PureIt, Ayah saya ternyata masih ragu kalau harus memberikan bingkisan PureIt ke orang lain. Takutnya ada yang bertanya " Amankah mengkonsumsi air dari PureIt?"

Awalnya, saya juga rada ngak percaya, masa sihhh bisa minum air dari keran di Indonesia?!

Benarkah Air yang dihasilkan dari PureIt aman untuk di konsumsi? 

Menurut Managing Director Pt Unilever Adeline Ausy Setiawan, Air dari  PureIt aman dikonsumsi meskipun tanpa proses memasak air. Bahkan PureIt, sudah digunakan lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia.


Ibu Adeline Managing Director Pt Unilever


Produk ini, juga telah melalui kriteria ketat dari Unites States Environmental Protection Agency. Melalui teknologi GermKill yang dimiliki, PureIt terbukti secara klinis dapat menghilangka  bakteri, virus dan parasit.

Teknologi PureIt menggunakan 4 tahap pemurnian, yang menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih dan tidak berbau.

Mengapa Harus PureIt?


Saya telah lama memakai PureIt, karena bisa menghemat uang belanja. Sebagai Emak- emak yang 'Pengiritan', biaya beli galon air mineral untuk keluarga cukup menguras dompet banget. 

Belum lagi, kalau Si Abang pe jual air galon ngak ada bisa anter, terpaksa gotong sendiri. Paling ngak asik, kalau lagi makan keseretan...Ehh air di galon habis baaah!

Kalau pakai PureIt,ngapain mikirin si Abang Tukang Galon ada atau ngak, tinggal hidupin keran air, masukin air ke PureIt , tunggu sebentar tinggal Glek!

Bukan hanya biaya beli air galon yang mampu ditekan, tapi juga ngak perlu keluar uang untuk kompor gas, kan ngak masak air lagi. Ihh saya suka banget deh :)

Minum Air PureIt Tanpa Ragu


Nah, khusus Ramadhan PureIt memperkenalkan 3 varian baru yang bisa menjadi bingkisan Ramadhan.

1. PureIt Classic 5L




Dengan kisaran harga Rp 500.000, PureIt ini cocok buat di kantor atau untuk anak kos. Daya tampungnya hanya 5 liter dengan bentuk yang tidak makan tempat alias kecil.


2. PureIt Excella




PureIt tipe ini punya kapasitas siap minum hingga 9 liter. Harganya berkisar Rp 800.000


3. PureIt Slim RO




PureIt tipe terbaru ini dibandrol dengan harga Rp 3.000.000. Kapasitasnya 4 liter dan mampu mengubah air dari TDS tinggi menjadi rendah dengan rasa air yang alami. 

Cocok buat kamu yang punya kualitas air yang agak buruk misalnya rumah kamu bekas areal rawa sehingga air agak berwarna kuning. Kamu bisa menjernihkan air yang siap konsumsi dengan PureIt. 

Tiga varian baru PureIt itu bisa kamu pilih, untuk jadi bingkisan Ramadhan. Kamu juga bisa tetap memilih PureIt Classic 9 Liter sebagai bingkisan.



Mengusung tema #GivePureLove, PureIt dalam acara yang saya hadiri juga mengundang Ibu muda dan selebriti seperti Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, Jenahara, Yuli ekawati dan Kirana Larasati untuk membuktikan kualitas air dari PureIt. 

Padahal uji cobanya menggunakan air kopi dan air kunyit tapi air yang disaring dari PureIt tetap alami tanpa berwarna atau berbau. Ibu-Ibu selebriti ini sukses ngeborong PureIt. 

Hadir juga, Chef Chandra yang menyuguhkan hidangan khas berbuka puasa dengan menggunakan air dari PureIt. Kue Apem dan Es Selendang mayang olahan tangan Chef Chandra enak banget loh.



Sekarang, saya sudah tahu akan kasih rekomendasi PureIt jenis apa ke Ayah untuk bingkisan Ramadhan tahun ini.

Yuk berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan dengan PureIt ! #GivePureLove

Liebe,

Turis Cantik

DISCLAIMER: Thank you PureIt Unilever yang telah mengundang Mbak Turis dalam acara ini. 





You Might Also Like

20 komentar:

  1. Mbak, bacanya sambil berkaca-kaca langsung inget video yang diputar awal acara. Oia ijin juga pakai satu dua foto ya kak, disertakan creditnya nanti. Terima kasih 😊

    BalasHapus
  2. Gw pertama kali liat video nya di youtube tuh pengen mewek. Sedih dan terharu endingnya hehehe

    Jd pengen buru2 beli pureit nih Mut ��

    BalasHapus
  3. aku jg pake pure it di rumah mba..
    eh ada chef chandra...*gagalpokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. chef Chandra masakannya enaaak eheheh

      Hapus
  4. Harus punya! Itu yang aku tekadkan sesudah tau info tentang pureit ini. Makasih sharingnya ya☺

    BalasHapus
  5. saya udah pake pure it udah sejak kapan pertama keluar, udah dua kali ganti spare part, enaknya semua ada jualnya dan bisa pasang sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cs nya juga cepet banget ya handling complainnya

      Hapus
  6. minum air dari pure it enak, sejuk berasa dari kulkas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe iya juga ya kyk air di kendi

      Hapus
  7. wah semoga rejeki si Ayah dilancarkan ya mak biar bisa kasi parcel pureit ke pekerja Ayah..Amiin

    BalasHapus
  8. Aku jadi pengeen punya kalau di indonesia nantiii

    BalasHapus
  9. setelah sekian tahun pake pure it memang lebih hemat ya.. dan belum ada kendala sampai hari ini ..

    BalasHapus
  10. sama aku juga ngak prnh ada problem sampai skrng

    BalasHapus
  11. Bingkisan PureIt insya Allah bikin berkah panjang. Kepakai terus, ya :)

    BalasHapus