Saat Lebih ' Klik' Berteman dengan Pria [ Cerita Sabtu Pagi #2 ]

23.45.00 turiscantik.com 0 Comments



Cerita Sabtu Pagi #2 - Banyak yang bilang saya itu ' Perempuan Jadi-jadian' maksudnya bukan sejenis hantu, tapi saya tipe perempuan yang di luar feminin tapi karakternya Laki banget alias Tomboy. 

Sejak masih sekolah 80 % teman saya adalah pria. Itulah sebabnya, di masa sekolah saya agak kesulitan mencari kekasih, karena semua saya anggap teman biasa aja. Cieee sok cantik!

Entah mengapa, saya merasa sangat nyaman dan ' klik' saat ngobrol hal remeh-temeh sampai serius bersama teman laki- laki. 

Masa sih, ngak punya temen cewek? Teman pulang sekolah atau teman makan siang sih ada, tapi judulnya ' Temen' bukan ' Sahabat'. 

Saya aslinya juga tipe orang ' jaga jarak' alias paling anti ngobrolin hal pribadi ke temen yang selewatan doang. 

Sampai hari ini saya hanya punya lima, cewek yang bisa disebut sahabat. Ngak salah baca kok, hanya LIMA! tapi kami sudah berteman selama mungkin hampir 20 tahun. 

Teman banyak boleh, tapi sahabat yang membekas dihati ngak perlu banyak- banyak. 

Sebenarnya, dari dahulu saya juga agak risih kalau ngegenk sama cewek-cewek. Buat saya cewek kalau udah ngumpul lebih dari tiga, biasanya jatuhnya ' Bergibah' alias ngomongin orang. Percayalah, saat kamu ngak ada , bisa- bisa kamu yang jadi bahan omongan. 

Bedanya, saat usia bertumbuh alias sudah masuk ke ranah dunia kerja. Saya juga agak sedikit enggan kalau punya temen pria, apalagi saya kan sudah berkeluarga. Temen kerja boleh, tapi kalau teman curhat bla..bla..bla..wah hati- hati ah. 

Asiknya saya menikah dengan mantan teman terbaik saya yang sekarang sudah jadi suami :) 

Cerita Sabtu Paginya sampai disini dulunya, soalnya saya mau lari pagi bareng mantan pacar dulu nih :) 


Have a blessing weekend!

Liebe,
Turis Cantik

Keep In Touch With Turis Cantik!


You Might Also Like

0 komentar: