Kulit Mulus Tanpa Bekas Luka? Laderma Solusinya!

13.47.00 turiscantik.com 16 Comments


Jerawat, mungkin menjadi momok menakutkan buat kamu. Tapi buat saya, bukan hanya jerawat, bekas jerawat juga sama jahatnya.

Jerawat mungkin akan menempel di wajah kurang dari seminggu, tapi bekas jerawat baik itu flek hitam atau bahkan scar sejenis parut di wajah akan sulit sekali dihilangkan. Kamu bahkan butuh waktu dalam hitungan tahun untuk menyembukan luka bekas jerawat yang amat parah.



Nah, kalau saya gimana? Saya punya jenis kulit wajah kombinasi dan Acne Prone. Artinya jerawat sudah menjadi hal biasa yang harus dihadapi setiap hari.

Bekas jerawat? sama saja, tapi pertarungan akan lebih berat karena bekas jerawat lebih lama hilang atau bahkan tak hilang selamanya kecuali bantuan Laser. 

Saya akan kasih liat ke kamu bagaimana kondisi kulit saya saat ini. Tentunya sebelum memulai pakai Laderma, kamu perlu melihat kondisi kulit saya.

Bagian wajah kanan dan kiri sebelum penggunaan Laderma 


As you can see. Bekas jerawat hitam hingga berbentuk parut memenuhi hampir selburuh wajah saya. Setiap hari, bekas jerawat memang bisa ditutup dengan alas bedak, tapi karena kulit saya berjerawat, alas bedak tak boleh dipakai tiap hari. Dilematiskan! 

Cara paling mudah adalah untuk menyembuhkan dahulu bekas jerawat. Terutama yang bekas luka jerawat baru, sehingga proses pergantian sel kulit matinya akan lebih cepat. 

Beberapa hari lalu, salah satu Instaseleb Aldila Andalucia   mengajak saya dan sejumlah blogger lainnya untuk cobain Laderma.


A post shared by Muthz Pakpahan (@turiscantikdotcom) on




Laderma adalah produk kecantikan yang ampuh banget menghilangkan bekas luka. Sebenarnya semua bekas luka bisa disembuhkan dengan Laderma, tapi saya harus coba mengingat luka bekas jerawat saya banyak banget. 

- Kandungan Produk -


laderma memiliki kandungan aktif Aloe Vera, Vitamin C , Vitamin E dan jojoba oil yang terbukti secara klinis membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit.



Menurut saya, kombinasi bahan utama produk ini baik sekali. Saya sudah lama pakai lidah buaya untuk mengobati Sun Burn  kalau habis seharian di pantai. Jojoba Oil juga saya pakai untuk memijat wajah seminggu sekali. Efektif untuk melembutkan kulit dan meratakan warna kulit. 

- Claims -



  • Ideal untuk menyamarkan bekas luka gores,luka operasi, luka bakar dan bekas luka jerawat


  •  Membantu melembabkan dan  melindungi kulit kering dan sensitif.


  •  Membantu membuat jaringan kulit lebih lembut dan elastis


  • Membantu mengurangi  gatal dan kemerahan pada   bekas luka baru.





- Kemasan+ Teksture + Scent -


Produk ini berbentuk Cream berwarna putih yang dikemas dalam tube kecil berwarna putih. 

Kemasan:  Tube kecil yang mungil banget jadi gampang dibawa, tinggal masukin tas, praktis.  Ujung tube akan mengeluarkan produk, bila kamu pencet bagian belakangnya. 

Dilengkapi tutup juga jadi higienis. Pemakainnya sih sedikit aja, bentuknya krim jadi akan membaur maksimal di atas permukaan kulit.





Teksture:  Berbentuk cream berwarna putih. Meskipun warnannya putih, cream akan menyerap sempurna ke pori kulit tanpa meninggalkan residu warna putih di wajah. Tidak lengket dan meresap ke dalam kulit saat kamu memijatnya. 

Scent: Sebenarnya tidak ada wangi mencolok dari produk ini. Tapi kalau kamu cium memang ada sedikit wangi lidah buaya yang memang menjadi salah satu bahan baku produk ini. 

 - Cara Penggunaan -


Gunakan Laderma segera setelah luka tertutup. Oleskan Laderma dan gosokkan perlahan-lahan pada bekas luka. Gunakan secara teratur 3 kali sehari untuk hasil maksimal. 

Saya akan uji coba keberhasilan produk ini dalam pemakaian beberapa hari. 

Pagi ini sih sudah saya pakai di bagian wajah. Saya juga akan pakai untuk mengobati luka bekas kecelakaan motor beberapa waktu lalu. Produk ini aman digunakan untuk anak, saya akan coba juga untuk beberapa bekas luka jatuh anak saya.

Where to buy? 

Laderma bisa kamu dapatkan di sejumlah apotik, Century, Guardian atau toko online seperti lazada, bukalapak hingga tokopedia

Wish me luck!

Liebe,
Turis Cantik

DISCLAIMER: Product Provided by Laderma Indonesia. All opinion based on my own personal thought.

Keep In Touch With Turis Cantik!



You Might Also Like

16 komentar:

  1. itu keliatan banget ya bedanya dan reaksinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu belum pakai mbak, bagian kanan dan kiri wajah saya hehehe

      Hapus
  2. Keluarga saya ada mba yang jerawatan, nanti dikasih tau deh coba nyobain ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga lagi cobain nih hihihihi

      Hapus
  3. Kemasannya bagus dan penggunaannya cukup gampang ya mbak :D
    Aku jadi pengen nyobaak...

    BalasHapus
  4. Bisa buat bekas SC kan ya mba..? Aku punya 3 bekas luka yang kelihatan banget..bekas SC, kena knalpot..ma luka dijidat, kena batu pas kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jg lagi pakai buat luka sobek di kaki. belum lama saya ada kecelakaan motor kecil.

      Hapus
  5. mbak sya cowok ni, klo saya pakek ada efek sampingnya nggak ya, trus kmungkinan brapa hari pemakaian ya, bisa hilang totalnya
    trimaksi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk ini bisa digunakan perempuan, laki , dewasa hingga anak. hasil akhir tergantung kondisi kulit msing2.

      Hapus
  6. Jerawat memang momok yang paling menakutkan untuk perempuan ya Mba. Kerennya laderma ini, bukan cuma untuk jerawat ya Mba? bisa bekas luka, dll. Perlu di coba nih. Karena lumayan banyak juga bekas jerawatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bekas luka apa aja bisa mbak. Baik luka baru atau lama.

      Hapus
  7. nah ini nih yang dicari buat ngilangin luka bekas jatoh bisa juga mbak?
    produk itu bisa di dapatkan dimna ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semua bekas luka bisa. di apotik ada kok

      Hapus
  8. mbaaa ntr ceritain ya gimana hasil nya stlh pake lama? kalo emg ampuh aku jg mau beli,buat ngilangin flek2 jerawat nih :D

    BalasHapus