Cantik Tanpa Bekas Luka dengan Laderma

11.46.00 turiscantik.com 19 Comments


Cantik Tanpa Bekas Luka  - Sudah satu minggu ini, saya menggunakan produk Laderma yang dipercaya dapat memudarkan bekas luka.



Sebenarnya, target saya memudarkan bekas jerawat ,meskipun produk ini bisa digunakan untuk semua bekas luka baik yang baru ataupun yang lama. 

Sebenarnya mencoba produk yang punya embel-embel memudarkan butuh waktu relatif lama, untuk hasil yang maksimal. Tapi, biar kamu ngak penasaran, saya kasih tahu aja apa khasiat yang saya dapat dari produk ini.


Bekas luka jerawat saya, sebenarnya terlalu dalam dan menghitam jadi sesungguhnya butuh waktu yang cukup lama untuk pudar. 

So, apa hasil yang saya dapat setelah satu minggu menggunakan produk ini. 

Result on Me? 


Flek hitam bekas jerawat memang agak sedikit memudar,tapi tak terlalu significant. Mungkin seperti yang saya bilang di atas, saya baru pakai produk ini seminggu.

Sebelum Memakai Laderma



Pasca Pemakaian Laderma 

Kalau flek bekas luka memang sulit hilang, butuh waktu lama sih. Apalagi parut bekas jerawat yang sudah bertahun-tahun. 

Sejauh ini sih saya merasa ada sedikit flek hitam yang memudar, dengan pemakaian simultan pasti akan ada hasil lebih maksimal

Saya juga suka formulasinya yang meskipun berbentuk cream tidak lengket di kulit dan meresap langsung ke kulit.

Selain memudarkan bekas luka jerawat, Laderma juga bisa digunakan untuk bekas luka bakar juga ya.



Kemasannya mungil, jadi pas untuk dibawa terutama saat travelling. Kadang, saat ngetrip ke tempat tertentu saya suka digigit serangga. Hobi saya garuk-garuk bekas gigitan serangga, seringnya bikin kulit jadi luka. Nah, penting banget dong bawa Laderma kemanapun. 

Ternyata memudarkan bekas luka semudah 1..2..3..
Selamat Mencoba!


More about this product:
www.laderma.co.id
IG: ladermaindonesia
Facebook: ladermaindonesia




Liebe,
Turis Cantik

DISCLAIMER: Product provided by Laderma Indonesia. All opinion are my own.


Keep In Touch With Turis Cantik!





You Might Also Like

19 komentar:

  1. Aku hamil banyak banget strecthmark T_T, busui boleh pakek nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Busui lebih baik konsultasi dokter dulu Mbakyu

      Hapus
  2. aku ada keloid di bekas caesar.. mungkin bisa juga yaa..

    BalasHapus
  3. nah kalau keloid? anakku dan suamiku selalu ada keloid kalau terluka dan sembuhnya lama banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada memang yg bekas lukanya lamaaa sembuhnya, bisa dibantu pakai produk ini mbak

      Hapus
  4. Aku lg jerawat bnyk bgt nib mba di Muka. Makasih infonya ya mba...
    Lumayan utk hasil semingguan mba,smangat rutin pake ^^

    BalasHapus
  5. Penasaran juga mau mencoba mba :)

    BalasHapus
  6. Aku udah beli dan lagi coba pakai. Semoga berkhasiat, hehehe.

    BalasHapus
  7. Laderma ini lagi booming ya 😍 jadi tertarik mencobanya, tapi masih menyusui sih 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya krn baru launching mbak

      Hapus
  8. saya juga pake laderma mba, bekas keciprat minyak goreng cepet ilangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya alloh mbak kamu kena minyak panasss uhuhuhu

      Hapus
  9. penasaran deh pengen nyobain hihi, banyak yang bilang bagus, aku ada luka jatoh dari sepeda semoga bisa ilang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan memudarkan bekas luka

      Hapus
  10. Bentuknya kecil tapi banyak manfaat

    BalasHapus