Origins Drink Up Intensive Overnight Mask - Review

00.27.00 turiscantik.com 28 Comments




ORIGINS OVERNIGHT MASK - Saya menemukan produk ini tak sengaja di etalase barang sample  di Sephora New York. Bentuknya mini dan ada embel-embel Overnight Mask alias masker yang bisa dipakai sepanjang malam.

Pas banget, saat itu saya butuh masker wajah yang mampu melembabkan kulit, karena perjalanan panjang di dalam pesawat terbang, kadang membuat kulit menjadi sangat kering.


Kulit saya sebenarnya kombinasi berminyak di bagian T dan kering di bagian pipi.  Tapi saat kulit dalam kondisi yang kusam karena kurang perawatan, kulit wajah kadang keringnya rada over.

Ngak mau kulit terlihat kering,  perawatan yang melembabkan kulit penting banget deh diaplikasikan ke wajah. Untuk itulah, produk ini menjadi pilihan saya.

Produk sejenis dengan judul Overnight Mask, yang paling terkenal saat ini mungkin adalah produk 'L' buatan Korea Selatan.

Tapi sayang, produk itu membuat wajah saya jerawatan. Awalnya, saya sedikit ragu saat akan membeli produk Overnight Mask. Tapi karena penasaran, saya tetap membelinya dalam ukuran mini alias travel size.

Komposisi dan bahan produk


Water, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Stearic Acid, Polybutene, Glyceryl Stearate, Oleic Acid, Aminomethyl Propanediol, Acrylates Copolymer, Panthenol, Glycerin, Ethylhexylglycerin, Hydroxyethylcellulose, Chlorphenesin, Sodium Dehydroacetate, Phenoxyethanol, Sorbic Acid.

Seperti dilihat diatas, komposisi produk ini relatif aman tanpa kandungan paraben.  Jadi,  aman untuk kulit sangat sensitif sekalipun.  




 

Claims:


Produk ini,  diformulasikan untuk melembabkan kulit yang kering hingga sangat kering. Mengandung Apricot dan Avocado Oil, yang dipercaya mampu melembakan,  sekaligus menjaga kekencangan kulit.

Dilengkapi juga dengan rumput laut jepang, yang mampu memperlambat penuaan dini dan sebagai sumber terbaik perawatan Anti Aging.

Dalam laman resminya, Origins  mengungkapkan, bahwa mereka pernah membuat sebuah penelitian atas hasil akhir pemakaian produk ini,  pada 100 perempuan dengan jenis dan kondisi kulit berbeda.

Hasilnya, dalam penggunaan 10 hari produk,  80 % pengguna mengaku, merasakan kulit wajah yang lebih kencang dan lembab sempurna.

Hingga kini, produk ini merupakan salah satu dari lima produk skincare Origins yang paling laris di seluruh dunia.

Produk ini, juga disebut sebagai krim multifungsi, karena selain untuk wajah kamu juga bisa menggunakannya untuk bagian lain ditubuh yang kering. Bahkan bisa digunakan sebagai shaving cream saat waxing.

Cara menggunakan:


1. Oleskan diatas kulit wajah yang bersih, pijat perlahan. Masker, digunakan dimalam hari sebagai pengganti krim malam dan dibilas keesokan harinya. Gunakan cara ini, dua kali seminggu untuk hasil maksimal.

2. Oleskan krim diwajah, tunggu kering dan basuh sisa masker dengan tisu. Cara ini bisa digunakan setiap hari bila memang kulit sangat kering.

Kamu bisa memilih salah satu dari dua aplikasi produk diatas. Tapi, saya lebih suka yang menggunakannya sebagai pengganti krim malam, karena hasilnya lebih maksimal di kulit wajah saya

Wajah terasa lebih lembut dibandingkan bila menggunakan cara aplikasi yang kedua.

Result on me: 

 

Saya sangat bersyukur membeli produk ini meskipun hanya dalam bentuk travel size alias ukuran kecil. Kulit saya, sebenarnya agak sedikit 'manja' dan sensitif bila mencoba produk baru.

Tapi beruntung, produk ini tidak membuat kulit saya iritasi sebagai tanda tidak cocok. Kulit terasa lebih lembab dan lembut banget.

Saya biasanya menggunakannya saat di dalam pesawat terbang. Perubahan suhu di dalam kabin pesawat dalam perjalanan panjang, kadang membuat kulit wajah saya sangat kering.

Sebelum tidur, saya oleskan masker, bilas dengan tisu basah saat sudah tiba diperjalanan.

Kadang, bila tidak sedang traveling,  saya juga pakai produk ini saat malam menjelang tidur, hasilnya memang terasa dalam sekali pemakaian. Kamu akan bagun tidur dengan kulit wajah yang lembut banget.




Likes


- Dibuat dari bahan alami dan bebas paraben
-  Melembutkan kulit
- Hasil terlihat dalam sekali pemakaian
- Kemasan dalam bentuk tube jadi lebih higienis
- Multifungsi karena bisa digunakan untuk seluruh bagian tubuh

Dislikes

 

- Harga  agak sedikit mahal


Harga dan beli dimana?

 

Saya membeli ukuran travel size,  kalau dikurs ke Rupiah mungkin mencapai Rp 150.000 untuk ukuran 50 ml. Untuk ukuran besar saya pernah lihat di onlineshop sekitar Rp. 250.000 memang sedikit mahal, tapi habisnya lama karena pakainya sedikit banget.

Saya beli di Sephora New York, saya rasa di Sephora Indonesia juga ada. Onlineshop di facebook atau instagram juga banyak yang jual kok.


Saya sangat merekomendasikan produk ini,  buat kamu yang punya kulit wajah sangat kering dan butuh perawatan ekstra untuk kulit mu.

Selamat mencoba!

Liebe,
Turis Cantik


Keep In Touch With Turis Cantik!


                                         TWITTER  *   INSTAGRAM    FACEBOOK PAGE 



DISCLAIMER : Bukan review berbayar, penulis membeli produk dengan uang pribadi. Hasil akhir dapat berbeda, tergantung jenis dan kondisi kulit masing-masing. Konsultasikan dengan dokter kulit pribadimu sebelum mencoba produk apapun.



You Might Also Like

28 komentar:

  1. iiiihiy mba mutz review product ORIGINS.. mask-mask nya ORIGINS tuh sebuah wishlist tersendiri yang sampe skrg nggak kesampean untuk dibeli.. mud mask-nya katanya best seller mbaaaa..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg beli yg mud mask, entar saya review deh nunggu masker lumpur laut mati saya abis.

      Hapus
  2. Harga emang gak membohongi kualitas ya? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada harga ada kualitas :)

      Hapus
  3. Apa cuma dijual online saja? :o

    BalasHapus
  4. Kayanya saya butuh nih

    BalasHapus
  5. Aman buat kulit sensitif juga kah? :0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman kandunganya pun tanpa alkohol

      Hapus
  6. Tapi worth it yasa dengan harga segitu. Sering2 review masker ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mbak, saya kebetulan tiap hari pakai masker wajah hehhe

      Hapus
  7. Nggak ada konter nya di indonesia itu yang susah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mungkin akan segera dibuka, tapi kamu bisa beli di sephora indonesia yg ada di sejumlah mal di jkt

      Hapus
  8. Lama euy gk nyalon, blm nemu salon khusus cewek di sini hiks...baca ini jd pengen maskeran di rumah aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg ngak prnh ke salon mbak, perawatan semua dilakukan sendiri di rmh hhehee

      Hapus
  9. Bikin penasaran si masker satu ini tp harganya mayan juga ya. Eh tapi lagi penggunaannya juga ga sering-sering amat yeee jadi ga gampang abis juga.

    rima-angel.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikiiitt aja pakainya udh maksimal hasilnya

      Hapus
  10. Untuk kulit sensitif pun aman ya, mba. Saya untuk muka paling takut nyoba ini itu, biasanya langsung jerawatan 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman mbak, saya jg sensitif dan gampang jerawatan. Mangknya saya beli yg ukuran kcil dulu

      Hapus
  11. wah, aku baru tau mba, hebat dong produk ini.Hingga kini, produk ini merupakan salah satu dari lima produk skincare Origins yang paling laris di seluruh dunia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama masker mud nya juga laris bangeet

      Hapus
  12. aku termasuk orang yang agk telaten kalau buat perawatan wajah. krim malam, bersihin muka saja kadang lupa, langsung tidur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi memang kdng malesss bngt ya mbak, apalagi kl ngantuk berat

      Hapus
  13. Aku pernah beli ini tapi ternyata fake. salahnya aku nggak compare harga dulu , harganya mahal bgt di sephora. Eh ada yg jual 100 rb di ol shop ukuran 100 ML. Untungnya ga lama dipake langsung ngeh kalo yg dibeli fake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ealaah saya baru tahu ada yg palsu. Pantesan beda harganya jauh ya

      Hapus