Selasa, 25 Oktober 2016

Zalfa Miracle Skin care Review



ZALFA MIRACLE SKIN CARE - Kulit wajah menjadi investasi jangka panjang yang harus dijaga, dirawat dan bener-bener 'ditelatenin' bener kan? setuju!. 

Buat saya yang sudah memasuki usia 30tahun perawatan wajah sekarang bukan hanya tentang bagaimana membuat wajah bebas jerawat tapi juga ada embel-embel lain mulai dari mencegah keriput, anti aging, merawat kekenyalan kulit wajah dan paling penting buat saya biar wajah tidak terlihat kusam. 



Saya sudah belasan tahun tidak menggunakan krim dokter sejak saya mengalami 'trauma' karena merasa sulit lepas dari 'ketergantungan' atas obat dokter tersebut. Mungkin saya tidak cocok dengan krim dokter yang bersangkutan. 

Tapi yang namanya juga perempuan saat ada produk baru kok ya penasaran? kok ya mau coba juga? apalagi kini kulit wajah saya sulit diajak kerjasama. 

Kena panas dikit agak kemerahan, kena krim ngak cocok dikit langsung jerawatan dan paling membuat saya resah adalah kusam diwajah yang rasanya kok membuat penampilan saya kurang 'elegant' tsaahh bahasanya kece amat ;)

Paham akan problem saya, Zalfa Miracle Cosmetics belum lama ini mengirimkan rangkaian produknya untuk saya coba. Saya sebenarnya sudah lama dengar dari banyak teman yang tinggal di Bandung tentang produk ini. Kabarnya produk Anti Agingnya bagus banget. 

Tapi, karena perawatan kulit wajah saya jadi prioritas utama, saya juga ngak mau dong menerima produk abal-abal. Iseng saya pun cek di website resmi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) ternyata semua produk Zalfa sudah memiliki registrasi aman dari BPOM, sertifikasi Halal juga mereka kantongi. Jadi penasaran!



Zalfa Cosmetics ternyata sudah berdiri sejak Februari 2013 dan telah lama dikenal memiliki rangkaian produk perawatan kecantikan kulit yang laris dan aman bernama Zalfa Miracle.

Pulang kantor rasa penasaran saya pun sedikit hilang saat paket kiriman Zalfa datang. Isinya paket lightening series, anti aging serum dan brightening gel semuanya total ada 5 produk. Packingnya bagus dengan kemasan kotak, semua produk di segel dan dilengkap dengan kandungan isi dan cara pemakaian produk.

Tak ketinggalan Zalfa juga memberikan buku panduan dalam memilih kosmetika dan perawatan wajah yang aman.

Lumayan buat dibaca sebelum memantapkan diri menggunakan produknya.  



Saya sudah memakai produk ini hampir satu bulan. Saya belum berani kasih foto before and after karena hasilnya masih belum terlalu terlihat. Satu yang pasti saya cocok pakai produk ini. Tidak terasa gatal atau iritasi di kulit wajah. 

Setelah pemakaian selama tiga bulan, saya akan update lagi perkembangannya ya, sehingga kamu juga bisa melihat ada atau tidak perubahan di wajah saya. Setelah pemakaian satu bulan ini dia pendapat saya tentang produk Zalfa Miracle Skin Care: 

Zalfa Miracle Facial Wash 




Claims: Produk ini mengandung Aloe Vera dan Treetea Oil yang dipercaya dapat membantu mencegah dan menyembuhkan jerawat. Dilengkapi juga dengan Glicolic Acid untuk mempercepat proses peremajaan kulit wajah mu

Result: Produk ini punya wangi yang sangat menenangkan mungkin akibat kandungan Treetea Oilnya. Membuat wajah terasa bersih, hingga ke pori terutma bila digunakan setelah membersihkan makeup. So far, saya suka dengan wangi dan rasa bersih di wajah yang dihasilkan pasca penggunaan produk ini.

Zalfa Miracle Anti Aging Serum 


Claims: Serum Anti Aging ini kabarnya merupakan produk paling laris. Fungsi utamanya sebagai Anti Aging dengan kandungan Vitamin C yang berfungsi ganda untuk membantu proses pencerahan kulit wajah.

Mengandung Collagen dan ekstrak kedelai untuk memperkuat fungsi anti aging dan membantu mengembalikan dan memelihara kekenyalan kulit wajah anda. serum ini juga membantu memperlambat proses penuaan dini di wajah.

Result: Produk ini memang menjadi favourite saya. Ada sedikit efek dingin saat diaplikasikan ke wajah. saya juga memakainya bersama Ibu saya yang tertarik mencobanya ehh malah keterusan sekarang yang lebih sering pakai Ibu saya hehehe. 


Zalfa Miracle Brightening Gel 



Claims: Salah satu cara ampuh untuk membantu wajah tampak cerah dan putih adalah dengan rutin melakukan peeling. Peeling adalah aktivitas penangkatan sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Nah, itulah guna produk Brightening Gel dari Zalfa Miracle ini.  

Bukan hanya mampu menjaga dan meningkatkan elastisitas kulit, tapi juga mampu mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kusam. Produk ini digunakan seminggu sekali untuk hasil maksimal perawatan lainnya.  Produk ini sejenis scrub dengan butiran yang sangat lembut. Mampu mengangkat sel kulit mati dan komedo.

Result: Pertama kali menggunakan saya sedikit merasa perih, tapi setelah satu minggu kemudian saya menggunakannya rasa perih pun menghilang. 




Zalfa Miracle Day Cream 



Claims: Paket krim pagi digunakan pagi hingga siang hari dengan fungsi utama sebagai penangkal radikal bebas serta mencegah dampak negatif pada kulit wajah yang disebabkan oleh UV-A dan UV-B. Oleh karena itu Zalfa Miracle day cream whitening diperkaya dengan  Vitamin E dan Ekstrak Aloe Vera.

Result: Saya sering terbakar Matahari di siang hari, pasca memakai produk ini kulit kemerahan saya sedikit berkurang 

Zalfa Miracle Night Cream 


Claims:  Krim malamnya digunakan malam hari dengan fungsi utama untuk meremajakan dan mencerahan kulit diperkaya dengan Arbbutin sebagai bahan aktif pemutih dan pencerah wajah. 

Result: Belum terlihat perubahan karena noda hitam diwajah masih belum memudar.



Memakai produk skincare harus pakai konsultasi dokter kulit nya ngak? trus kalau lokasi kita ngak ada yang jual Zalfa gimana? Ini lah yang saya suka dari produk ini semua bisa kamu lakukan secara online. Zalfa memiliki Customer Service yang akan menjawab semua pertanyaan kamu soal mutu produk, cara penggunaan hingga konsultasi gratis bila dibutuhkan. Kamu bisa menghubungi mereka DISINI atau DISINI

Sampai bertemu dua bulan lagi untuk update terbaru dari pemakaian rangkaian produk perawatan kulit dari Zalfa Miracle. Wish me luck!

Informasi lebih lanjut tentang Zalfa Miracle 

www.zalfa.co.id 
Instagram/zalfamiracle 


Liebe,
Turis Cantik 


Keep In Touch With Turis Cantik!




DISCLAIMER : This post was made in partnership with Zalfa Miracle and contains product provided by Zalfa Miracle.  All opinions are my own!




14 komentar:

  1. kalo udah terdaftar BPOM tenang ya mba pakainya..

    BalasHapus
  2. kyaknya aku pgn yg miracle brightening gel nya deh mbk, secara wajah aku kusem bgd drh kayaknya akhir2 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan ngaruh loh mbak coba deh

      Hapus
  3. krimnya manis ya pinky gituuuuu

    BalasHapus
  4. aku juga pernah pake ini mbak, yang seri lightening cocok sih di aku. tpi gak aku lanjutkan lg krna mles banget harus beli online krna untuk distributor daerah medan juga belum ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh sayang bngt mbak ngak dilanjutin

      Hapus
  5. banyak kosmetik yang bagus ya sekarang.. anti aging serum nya boleh juga tuh mba?? cocok untuk saya yang bentar lagi kepala tigaaaaak.. kekekekek..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha musti siap2 neh mbak

      Hapus
  6. ntr update lg ya mba stlh 3 bulan :) pgn tau hasilnya.. aku jg lg pgn ganti skin care nih.. yg untuk anti aging, mengingat umur yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mbak ditunggu updatenya ya :)

      Hapus
  7. mba kok disini juga ga ada harganya?hehehe kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicek langsung ig nya mbak

      Hapus

COPYRIGHT © 2017 · TURIS CANTIK | THEME BY RUMAH ES