Wardah C-Defense DD Cream Review

17.55.00 turiscantik.com 16 Comments


Sudah hampir dua tahun ini saya tidak menggunakan foundation alias alas bedak. Alasan yang paling krusial adalah alas bedak membuat wajah saya berjerawat!

Buat saya yang setiap hari terkena panas matahari dan menggunakan transportasi umum, alas bedak semahal apapun tidak akan mampu menangkal minyak berlebih di wajah, terlebih saat panas kian menyengat di siang hari Si alas bedak pun 'meleleh' alias luntur.




Hasilnya wajah saya lebih 'bernapas' bebas sehingga tak satu pun jerawat mampir di wajah...Alhamdulilah ya seneng deh ;)

Tapi wajah saya yang kadang ada flek hitam, scar bekas jerawat dan kemerahan, yang  harus ditutupi apalagi kalau kondangan. Emoh pakai foundation, saya pun mengalihkan ke alas bedak yang lebih light seperti DD Cream. Sudah lama memang saya penasaran dengan alas bedak DD Cream keluaran WARDAH




Wardah C-defense DD Cream ini mengandung Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya.




Kerennya lagi, produk ini Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV.

Hasilnya, kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata. Penting banget loh, buat kita yang tinggal di daerah tropis untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. 

Result on me:


Pilihan warna yang saya pilih adalah light 01. Tadinya saya pikir terlalu putih untuk jenis kulit saya, tapi pas diblend kok jatuhnya cakep banget. Menyerap dengan sempurna ke permukaan kulit tanpa membuat kesan lengket.

Walaupun hanya DD Cream, produk ini ternyata mampu menutup jerawat, kantung mata yang menghitam dan flek hitam di wajah saya. Coba lihat deh hasil Before dan After pemakaian produk ini , tanpa editan kamera dan filler apapun loh.





Saya pakai di pukul 10.00 pagi dan hingga pulang kerja di pukul 19.00 saya hanya touch up sekali dan hanya terlihat wajah sedikit berminyak di bagian T  ( kening, hidung dan dagu). Seneng banget deh sama produk ini!




Likes :


- Harganya murah 
- Sempurna menutup flek hitam dan jerawat 
- Bertahan 5 jam
- Tidak membuat wajah berjerawat 


Dislikes: 


- Hanya ada dua varian skintone 


where to buy :



Saya beli di Sociolla dengan harga hanya Rp 30.000 aja. Sudah beberapa bulan terakhir, karena aktivitas yang makin banyak, saya jarang ke Mal. Jadi berbelanja skincare dan kosmetik dari Sociolla membantu saya banget. Produknya banyak, harganya bersaing dan yang paling penting hemat waktu karena semua dilakukan secara online.



Jangan lupa pakai voucher dengan kode SBNLAZNA saat checkout untuk mendapatkan potongan diskon. Ngeborong yang banyak yaa ;)

Selamat mencoba!

Love,
Turis Cantik

Disclaimer: This post was made in partnership with sociolla and contains product provided by sociolla.  All opinions are my own!


Keep In Touch With Turis Cantik!














You Might Also Like

16 komentar:

  1. Asik.. mba mutz nampang di blog.. eeeh aku punya nya yang natural nih.. terlalu kuning diwajah.. salah shade kaya nya eike..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  2. dampaknya make up tu signifikan bgt yaa hasilnya..

    BalasHapus
  3. Aku jarang dandan sih Mbak. tapi kalau pelembab aku pakai krim pagi whitening yang wardah. Kalau buat sehari-hari di rumah pakai yg krim pagi apa DD cream ini ya? Apa bedanya mbak? Maaf nanya. Jarang dandan soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl day cream buat pelembab aja mbak, kalau dd cream sejenis alas bedak ringan dg kandungan vitamin c :)

      Hapus
  4. Wah nutup pori-pori banget ya Mbak. Keliatan halus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak padahal kulit saya termasuk berpori besar

      Hapus
  5. Wah keren ini. Aku juga males pake BB karena abisnya malah bikin muka jadi gelap kalau cuci muka. Itu cukup sekali aja touch up aja? Kebetulan cc cream punyaku udah mau abis. kayaknya next kalau mau beli lagi alas bedak yang ringan mau beli ini aja, deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau rada gelap abis pakai cc cream atau dd cream coba aplikasikan sunblock dulu mbak baru timpa dg dd creamnya

      Hapus
  6. Masalah kita sama Mba Muth..kulitnya berminyak jadi pake foundation jadi jerawatan.
    Belum nyoba nih pake DD. Kira-kira kalau di luar ruangan bakal meleleh gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ndak kok mbak, tinggal pakai bedak tabur atau touch up lagi dg bedak compact

      Hapus
  7. Banyak banget yaa jenis krim buat muka manja ... Udah ada aja DD cream, padahal BB Ama CC Blm aku coba bebehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngak usah pakeee entar jadi cakep bahayaa hahahha

      Hapus
  8. Ahh kakak turis cantik pake apa aja udah cantik kok hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bisa aja mbak, makasih ya :)

      Hapus