Rumah Engedi Sensasi V-Spa ala Korea

07.39.00 turiscantik.com 22 Comments


Saya percaya, menjaga kesehatan khusus organ intim sangatlah penting bagi kaum wanita. menurut survey, satu dari sepuluh wanita didapati menderita penyakit berhubungan dengan alat reproduksi.  

Kram perut saat haid, keputihan, mium, kista adalah beberapa masalah kewanitaan yang sering kali ditemui saat ini. 

Selain dari faktor lingkungan seperti polusi, maupun gaya hidup tak sehat, masih banyak penyebab lain yang  belum diketahui secara pasti. 



Belum lama ini saya di undang Rumah Engedi sebuah tempat SPA khusus perawatan organ intim wanita untuk mencoba Navi dan V- Spa yang menjadi perawatan paling laris di tempat ini. 

V-Spa di Rumah Engedi memang berbeda dari V-Spa biasa karena mereka mengadaptasi tradisi ratusan tahun keluarga kerajaan Thang di Korea dalam memelihara kesehatan mereka. 

Wah,  kalau sudah ada embel-embel rahasia perawatan perempuan Korea saya sih percaya hasilnya akan maksimal. Mereka dikenal sangat detail dengan perawatan tubuh dan kesehatan, tentunya dengan menggunakan ramuan herbal khas Korea. 



Satu hari setelah dua minggu Traveling badan saya memang rasanya pegal banget. Beruntung banget rasanya mendapat tawaran untuk mencoba V-Spa sekaligus mencoba Navi Spa di Rumah Engedi yang kabarnya bikin badan seger dan fit!

Pertama saya datang konsultannya menjelaskan dulu tentang tehnik spa yang akan saya lakukan. Setelah itu, saya menggunakan kemben dengan motif khas korea yang membuat saya terasa seperti Putri kerajaan korea dalam salah satu drama kolosal hehehe.

Sebelum melakukan V-Spa, saya melakukan Navi-spa terlebih dahulu. 



Apakah Navi Spa?


Navi Spa dikenal sebagai Sauna Cabin atau kursi uap dengan menggunakan teknologi yang memanfaatkan Far Infraed Rays ( rif ). FIR merupakan cahaya yang dihasilkan oleh matahari pagi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh jika dimanfaatkan secara tidak berlebihan. 

Navi Spa mengkombinasikan FIR dengan Batu Turmalin yang sering digunakan dalam pengobatan holistik dan memiliki manfaat antara lain melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan suhu tubuh. 

Manfaat NAVI SPA?


Meningkatkan oksigenasi 
Melancarkan sirkulasi darah
Menstabilkan metabolisme tubuh 
Detoksifikasi
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Sebagai terapi untuk mengurangi dan menyebuhkan nyeri sendi 
Efektif untuk mengurangi lemak tubuh 

Enak banget loh Navi Spa ini, sekujur tubuh rasanya hangat dengan suhu yang sangat pas. Pegal dibadan hilang, malah di tengah treatment saya tertidur heheheh. 




Setelah 30 menit melakukan Navi Spa, kini saatnya saya melakukan perawatan yang bikin penasaran V-Spa. 

Steam Vagina sendiri merupakan suatu teknik perawatan yang dilakukan dengan proses penghangatan dan penguapan pada Miss V menggunakan 9 ramuan herbal dengan duduk di kursi V Steam selama 30 menit.

Dilengkapi dengan batu ametis dan hardwood charcoal sebagai ion negatif yang dipanaskan, manfaat v spa ini dapat dirasakan secara langsung sejak awal. 

Manfaat V -Spa apa ajah sih?


Menstimulasi tubuh melakukan detoks
Menormalkan sirkulasi darah 
Menyeimbangkan hormon 
Memberikan bentuk tubuh ideal 
Memberikan efek analgesic ( mengurangi rasa sakit ) pada tubuh
Mengatasi keputihan dan bau tidak sedap 
Meningkatkan vitalitas seksual 
Menyembuhkan alergi dan penyakit kulit 
Baik untuk penderita wasir 



Ya ampun V-Spanya enak banget ngak terasa panas menyengat seperti V-Spa di salon langganan saya. Setelah perawatan, saya minum teh yang didatangkan langsung dari Korea. Pijatan lembut di tangan dan kaki dengan menggunakan Olive Oil pun menutup perawatan di Rumah Engedi. Seneng banget, bulan depan saya sudah janjian mau ke sini lagi bersama teman ;) 

Rumah Engedi bisa kamu temui di kawasan Kelapa Gading, PIK, Kemang, Surabaya dan Singapura. Harga perawatannya mulai dari Rp.288.000 - Rp 1.250.000 tergantung perawatan dan paket yang kamu ambil. 

Selamat mencoba

Liebe, 
Turis Cantik 


Rumah Engedi 
Facebook: Rumah Engedi 
Instagram : RumahEngedi 


Keep In Touch With Turis Cantik!




DISCLAIMER : Review dibuat atas Undangan Rumah Engedi Kemang Jakarta. All opinions are my own! 

You Might Also Like

22 komentar:

  1. Jadi ingat saya mau v spa waktu mau nikah aja hehehe

    Setelah traveling v spa kelihatannya ide menarik, kadang kan kalo traveling suka jalan kaki jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya buat jelang nikah saya jg pertamakalinya perawatan v spa rada aneh jg prtamakali cobanya hahahha

      Hapus
  2. Wah ada v spa jugak toh, Mbak? Aku baru tau. Hahah :D tapi enak tuh yg sauna. Badan jadi seger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak kl udh emak2 hrs jaga luar dalem perawatannya hheheheh

      Hapus
  3. Perempuan modern semakin dimanjakan. Dulu kalau mau vagina spa harus menyiapkan ratus sendiri. Sekarang tinggal datang ke tempat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih praktis ya mbak

      Hapus
  4. Eh V Spa, dari dulu penasaran tapi kok geli ya bayanginnya haha Salam kenal mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa ngak geli kok mbak

      Hapus
  5. kiraain di Serpong mba.. tau nya di PIK.. jauh yaaaak.. boleh juga nih treatment mbaaaa..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an buka cabang di bintaro serpong dan sekitarnya biar lebih deket ya hehhe

      Hapus
  6. Wah..kayaknya seru banget ya bisa v-spa.nanti kalau udah nikah ah

    BalasHapus
  7. Pasti kerasa lebih fresh ya mba. Menjaga kesehatan organ intim emang penting dan perlu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak udh emak2 soalnya hehhe

      Hapus
  8. Wow navi spa
    Mau banget bsa spa begitu yah mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak spa seluruh badan :)

      Hapus
  9. Aku srg ngelewatin yg di gading mbak... ini murah ya termasuk... aku prnh liat hrg v spa di salon daerah tebet sana, mahaaaaaal.. nth krn langganan artis ato memang udh punya nama lama.. makanya smpe skr blm prnh nyobain v-spa.. pgn padahal...

    BalasHapus
  10. Salam kenal, menarik artikelnya. Saya pernah V-spa (bahkan pas bukan krn persiapan nikah tapi iseng aja coba2 ama temen kantor hahaha). Sebenernya manfaat V-spa saya kurang paham sih (mohon pencerahan utk yang lebih tahu), karena kalau masalah keputihan, kata dokter sebetulnya lendir yg dilepaskan itu normal setiap masa subur, bahkan metode ovulasi billings pun melihat tanda lendir ini. Jujur aja krn saya ngga paham manfaatnya, saya ga ratus/Vspa lagi sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manfaatnya seperti yg saya jabarkan di atas tapi biasanya memang buat yg sudah menikah untuk hasil lebih maksimal.

      Hapus
  11. Waah,,bgs ya mba kalo ada tmpt yg kyk gni,,kita jadi bs dapet perawatan yg tepat,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa konsultasi dulu sebelum treatment

      Hapus