Tingkatkan Nafsu Makan Anak Dengan Citrex Upin & Ipin

23.55.00 turiscantik.com 30 Comments


CITREX UPIN IPIN - Nafsu makan Anak menurun atau tidak mau makan, kadang membuat saya galau. Saya sih yakin, semua Orang Tua yang menghadapi Anak yang tutup mulut dan  ngak mau makan pasti stres.. ;(

Segala cara ditempuh untuk mengembalikan lagi keinginan Anak untuk makan, mulai dari mengajak makan di luar rumah, membelikan makanan yang mereka suka, duhh.. keluar duit  banyak ya Mak kalau udah begini.








Saat anak saya Alessadnro tiba-tiba mogok makan. Biasanya saya mencari apa akar masalahnya dahulu. Apakah karena bosan dengan variasi makanan, sedang tumbuh gigi atau memang sedang tidak enak badan. Biasanya kalau mogok makan karena hal yang normal, dua atau tiga hari nafsu makan sudah kembali lagi .

Tapi asupan gizi yang sempat tidak maksimal selama beberapa hari membuat Saya kadang kwatir. Kadang kalau abis mogok makan, si Anak kerap jadi sakit.  Memberikan Vitamin atau Suplemen tambahan akhirnya menjadi solusi saya untuk membantu optimalisasi serapan nutrisi pada Anak.

Belum lama ini, Saya menghadiri peluncuran produk Suplemen Makanan untuk Anak Citrex Upin dan Ipin di Mall Of Indonesia. Pas tahu kalau Suplemen Makanan ini bergambar Upin dan Ipin, Saya langsung yakin kalau Anak Saya pasti suka. Duo kembar lucu asal negeri Jiran ini telah banyak dicintai Anak-Anak Andonesia. Celotehnya yang lucu dengan jargon Betul..Betul..Vetul sepertinya membuat Upin dan Ipin selalu menjadi tontonan di layar kaca yang dinanti.

Setelah sukses dengan Pasta Gigi Upin & Ipin, kini P.T Mega Pharmaniaga mencoba mengulang sukses dengan menawarkan alternatif suplemen makanan anak-anak Citrex Upin & Ipin.





Suplemen ini terdiri dari tiga varian rasa yang bisa menjadi pilihan :

 1. Citrex Upin& Ipin viamin c orange 100mg
 2. Citrex Upin & Ipin Vitamin C Blackcurrant 100mg


Dua varian rasa ini mengandung Vitamin C dosis tinggi yaitu 100mg untuk membantu memenuhi kebutuahn vitamin C harian Anak ( kebutuhan vitamin C harian anak anak menurt US RDA adalah antara 39mg-250mg/hari )

Manfaat:

- Membantu proses pertumbuhan normal Anak-Anak
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
- Mencegah & membantu penyembuhan dari common cold,batuk dan flu
- Mempercepat proses penyembuhan luka
- Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas
- Sebagai agen pembentukan kolegan pada Anak


3. Citrex Vitamin BCO + Lysine Chocolate Tablet


Nah, kalau yang varian rasa Coklat ini mengandung Vitamin BCO, dilengkapi Asam Amino Essensial yaitu Lysine yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh optimal Anak.

Manfaat:

- Membantu pertumbuhan Anak
- Membantu memperbaikin selera makan Anak
- Membantu menjaga Anak tetap sehat dan berenergi
- Membantu tubuh dalam metabolisme protein, karbohidrat dan lemak serta proses penyerapannya.
- Membantuu dalam pembentukan sel darah merah pada masa pertumbuhan Anak
- Membantu mencegah resiko terjadi anemia

Vitamin C dan Vitamin B kompleks ( BCO ) merupakan Vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh untuk metabolisme. Kebutuhan tersebut dibutuhkan tubuh secara berulang setiap hari karena tubuh tidak mampu memproduksi dan menyimpan vitamin C dan BCO. Selain itu, kedua Vitamin ini memiliki sifat larut bersama air, sehingga sisa metabolime Vitamin C dan BCO akan ikut terbuang keluar tubuh bersama urine.

Semua rasa Vitamin Citrex Upin & Ipin ini dikemas dalam bentuk tablet kunyah/hisap yang mudah dikonsumsi Anak-Anak. Vitamin dikemas dalam dus menarik berlogo Upin&Ipin dengan botol kaca yang memuat 30 tablet.

Selain sebagai peluncuran produk, dalam acara ini juga ada Talkshow bertemakan " semangat baru di tahun ajaran baru " yang mendiskusikan pentingnya alternatif Vitamin Anak menghadapi cuaca ekstrim. Pembicaranya juga para pakar di bidangnya ada Psikolog  Kasandra Putranto, Dokter Gizi Dr Diana F Suganda dan Perwakilan dari PT Mega Pharmaniaga Wan Syurya Tri.



Dalam Talkshow ini dibahas tentang pentingnya kita para orangtua untuk menjaga kesehatan putra-putri kita, mengingat cuaca kerap tak bersahabat.

Asupan gizi yang baik dengan konsumsi makanan sehat mutlak diperlukan, bila perlu Ibu dan Ayah dapat memberikan Suplemen tambahan pada Anak.

Citrex Upin & Ipin , bisa menjadi pilihan. Ditujukan untuk anak 6 hingga 12 tahun, dengan rasa yang enak dan dikemas dengan logo kartun kesukaan anak kita. Cara konsumsinya pun mudah cukup di hisap atau dikunyah. Diminum satu kali sehari, setelah makan. 

Be Smart, Be creative, Be Healthy with Citrex Upin & Ipin.

Selamat mencoba!

Liebe,
Turis Cantik

Keep In Touch With Turis Cantik!







You Might Also Like

30 komentar:

  1. Kebayang kayanya yang rasa coklat enak tuh, hehehe. Gagal fokus nih mba.
    Salam mba, sibuk terus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii mbak makasih sudah mampir :)

      Hapus
  2. Wah....citrex ini benar2 bagus untuk anak usia yg sudah banyak aktifitasnya ya....keren, harus dicoba nih

    BalasHapus
  3. Wah....citrex ini benar2 bagus untuk anak usia yg sudah banyak aktifitasnya ya....keren, harus dicoba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar anak makin sehat ya mbak

      Hapus
  4. Vitamin ternyata memang diperlukan ya, apalagi klo anak2 susah makan dan cukup picky eater.. kebutuhan nutrisinya tetap harus diperhatikan

    BalasHapus
  5. Anakku suka makan, semoga dengan vitamin ini, semakin suka makan dan selalu sehat.

    BalasHapus
  6. Mba Mutzh kmrn gak sempat say hi yaa..
    aku lihat mba Mutzh duduknya jasuh sih dr mejaku yg di tengah2, mau nyapa pas akhir acara eh kok udah gak ada yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii mbak ophi.. Maaf saya musti berangkat kerja hhehee semoga bisa bersua di acara lain ya mbakyu :)

      Hapus
  7. iya kayaknya memang anak2 perlu tambahan vitamin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya apalagi cuaca lagi ngak bersahabat neh mbak

      Hapus
  8. Anakku yang ketiga picku eater, tapi kadang kalo udah kena vitamin penambah nafsu makan jadi lebih gampang... musti nyobain Citrex deh kapan-kapan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh mbak untuk anaknya :)

      Hapus
  9. Enak ya klo vitaminnya gini, praktis

    BalasHapus
  10. yang buat nambah nafsu makan yang choclate ya mak?

    BalasHapus
  11. Menarik ya maak vitamin rasa cokelat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jeruk juga pas buat menjaga imunitas tubuh anak

      Hapus
  12. Usia 6-12 anak-anak sudah lebih aktif bin sibuk ya. Soalnya sudah masuk SD jadi selain makanan sehat, cukup olahraga dan istirahat juga perlu disupport dengan vitamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget tuh mbak :)

      Hapus
  13. Vit citrexnya bisa dihancurin ga ya.. Biar dicampur dlm popsicle gitu... Soalnya kalau DLM bentuk tablet hisap.. Yg ada ntar dikira permen xixixixi mau berkali Kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kurang tahu mbak, tapi kyknya memang sesuai aturan makan yaitu di kunyah atau dihisap

      Hapus
    2. wah kalau dicampur ke popsicle enak juga ya

      Hapus
  14. Anakku belum 6 tahun udah nyoba vitaminnya mbak. Dia doyan walau katanya ada asem2nya (ya iyalah vit C sih ya mba) xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhihi wah senengnya kalau anaknya suka

      Hapus
  15. Udah nyobain kasih ke anak, ternyata buat yang usia 6 taun.. Hiks. :)

    BalasHapus