Botol Susu Classic Wide Neck Philips AVENT Review

12.59.00 turiscantik.com 20 Comments




Sebagai ibu bekerja yang juga menyusui anak saya, kebutuhan akan botol susu menjadi cukup penting buat saya, terlebih saya menyusui anak hingga dua tahun. 

Sebenarnya, saya baru menggunakan botol susu saat anak saya usia enam bulan, saat ibu saya yang biasa menjaga anak saya bingung menggunakan cup feeder. Alhasil saya butuh sekali mencari botol susu yang memenuhi kebutuhan anak saya. Banyak pilihan dengan harga beragam,  kadang justru membuat saya bingung ' Botol susu mana yang paling baik?.

Setelah browsing dan tanya sana-sini, pilihan saya pun jatuh pada botol susu keluaran Philips AVENT! 



Belum lama ini mereka mengirimkan produk keluaran terbaru bernama Wide Neck Bottle atau botol susu berleher lebar. Saya senang sekali, karena selama ini saya memang pakai botol susu keluaran Philips Avent.

Wide Neck Bottle Philips Avent adalah yang botol susu generasi baru yang merupakan sahabat ibu menyusui. Mengapa? karena tipe botol susu Wide-Neck akan mengurangi resiko bingung puting. Penting untuk ibu bekerja yang menyusui untuk terhindar dari ' bingung puting', untuk itulah pilih dot yang serupa dengan puting ibu. 

Mengapa botol susu Classic Wide Neck Philips AVENT harus menjadi pilihanmu?


1. Anti Kolik 


Botol classic wide neck Philips AVENT  dengan desain katup kembar yang inovatif mengurangi kolik dan mengurangi rewel pada bayi dengan mengalirkan udara ke dalam botol, bukan perut bayi. Udara yang masuk ke dalam perut bayi inilah yang dinilai menjadi salah satu penyebab kolik pada bayi. 




Model botol terbaru Avent Philips, memiliki 2 bagian anti-colic system yang terdapat pada dot/nipple dan adapter ring. Bentuk dot yang lebih lebar juga akan memudahkan di kecil dalam menghisap botol dari susu.

Katup unik pada dot,  bekerja sesuai dengan ritme menyusui bayi. Susu akan mengalir pada kecepatan hisap bayi, untuk meminimalisir masuknya susu secara berlebih ke mulut bayi, mencegah susu keluar dari mulut bayi.





2. Botol Mudah di Bersihkan 


Botol classic wide neck Philips AVENT dengan leher lebih lebar dibandingkan botol susu biasa, menjadikan botol Philips AVENT mudah untuk dibersihkan sehingga higienis. Dengan jumlah bagian botol Philips AVENT yang sedikit, menjadikannya praktis dilepas-pasang.


Gampang banget membersihkan sisa susu pada ujung dot. Bentuk dot yang lebar memudahkan sikat botol, membersihkanya dengan sempurna. Ingat, bersihkan sisa susu di botol susu dengan sempurna ya, karena bisa memicu berbagai penyakit terutama yang berhubungan dengan pencernaan anak. 


3. Bentuk Ergonomis 



Bentuknya yang unik membuat bayi atau tangan kita pun mudah saat membantu bayi minum susu. Selain bentuknya, botol susu Classic Wide Neck Philips AVENT ini juga anti bocor loh. Setiap travelling botol susu Philips Avent selalu menjadi pilihan saya. Saya ngak perlu takut botol susu tumpah atau bocor, tinggal tutup, masukkan tas, beres!


4. Bebas BPA 


Botol susu keluaran Avent Philips ini juga bebas dari kandungan bahan BPA (Polypropylene) Sehingga aman untuk bayi. Setiap membeli botol susu hingga berbagai produk kebutuhan anak, saya selalu perhatikan soal BPA FREE. Jangan asal mahal tapi produk juga harus bebas dari material berbahaya.




Tersedia dalam dua pilihan ukuran 

Botol Avent Philips 125ml 
Botol Avent Philips 260ml

Selamat mencoba ya ;) 

More about this product:




Liebe,

Turis Cantik 



Keep In Touch With Turis Cantik!









You Might Also Like

20 komentar:

  1. Bebas PPA ini penting banget ya mbak, apalagi buat kebutuhan si kecil. Han juga pake yg dari Wide Neck Philips ini

    BalasHapus
  2. Sebentar lagi punya anak insya Allah, ini bisa jadi rujukan nih. Makasih infonya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas semoga berguna ;)

      Hapus
  3. Botol susu yg baik itu yg nempel di dada kak #LaluDiGampar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ASI emang paling bagus dan top, tapi ane kerja terpaksa di pereeeesss trus masukin botol deh om cum ;)

      Hapus
  4. Model botolnya juga bagus, Mbak, jadi mudah ya dipegangnya. Semangat kerja dan mengurus baby ya, Mbak. Keduanya memang gak bisa ditinggal begitu saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak harus sejalan beriringan hehhe

      Hapus
  5. Botol susu anakku juga ini.. dan puas krn awet.. harganya toh ga mahal2 bgt. Dibanding ama merk lain yg sedikit lbh murah, tp ga terlalu awet, ya mendingan beli yg avent :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata banyak juga ya yang pakai philips avent :)

      Hapus
  6. yg penting aman dan sehat buat si dedek ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu paling penting mbak ;)

      Hapus
  7. Botol susu ini bagus dan aman buat anak, dari anakku bayi sampai ponakan sekarang juga pake ini.

    BalasHapus
  8. Sepertinya ini bisa jadi pilihan nih untuk nanti kalau sudah punya bayi.

    BalasHapus
  9. Athar dan Kei juga pakai ini mbak. So far ini sukak, sampai dot nya itu digigit Athar hingga rusak hikss mana mahal juga yaa dot nya itu.
    Selalu suka produk Philips Avent ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi geregetan ya sampai di gigit

      Hapus
  10. botol susu sekarang udah banyak jenis nya dan canggih-canggih banget. tinggal bagaimana orang tua bijaksana pilih yang mana

    BalasHapus
  11. Lihat botol susu ini jadi inget si bungsu waktu masih bayi. Saya juga pilih brand ini. Memang bagus kok. Silikon dotnya juga friendly untuk toddler.

    BalasHapus