Renewskin Rahasia Kecantikan Wanita Asia

23.30.00 turiscantik.com 26 Comments



Menjelang usia 30 tahun, biasanya perempuan mulai perhatian dengan perawatan kulit terutama wajah. Kalau dulu mungkin kamu malas mengoleskan tabir surya atau memakai krim malam sebelum tidur, jelang usia 30 tahun pasti kamu mulai cari referensi produk apa yang paling baik untuk mencegah penuan dini.

Saya sih yakin ya, kalau perawatan kecantikan apalagi yang berhubungan dengan Anti Aging atau anti penuaan harus dilakukan dengan simultan, tidak bisa dengan cara instant.



Renewskin Review - Perawatan yang dilakukan hanya dari luar atau dipermukaan kulit, menurut saya kadang hasilnya kurang efektif dan maksimal. Bayangkan saja, kulit kita setiap saat terpapar sinar matahari di siang hari, belum lagi radikal bebas bahkan sinyal handphone atau laptop yang sekarang kamu gunakan untuk membaca blog ini, juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulitmu. 

Belum lama ini saya diundang untuk menghadiri Bloggers Meet and Great oleh salah satu supplement kulit Renewskin. Produk ini memang selama ini dikenal sebagai supplement untuk kulit yang mengandung bahan alam dan Astaxanthin untuk kesehatan kulit. 



Dr Vincent dan Dr Alia menjelaskan manfaat Astaxanthin 


Saya memang baru pertama kali mendengar tentang khasiat produk ini dan langsung tertarik terutama tentang kandungan ASTAXANTHIN yang terkandung di dalamnya. 

Yuk kenalan lebih jauh apa sih Astaxanthin?


Astaxanthin berasal dari Haematococcus Pluvialis ( jenis Alga ) yang dipercaya memberikan hasil luar biasa untuk kecantikan alami kulit kita. Astaxanthin merupakan antioksidan dari jepang yang telah diakui oleh ahli kesehatan dan kecantikan kulit 

Kekuatan Astaxanthin 


6000 x lebih dari Vitamin C
110  x  lebih dari Vitamin E 
54 x lebih dari Beta Carotene 
550 X lebih dari Green tea 


BagaimanA Astaxanthin melindungi kulit kita? 


foto sumber / Renewskin 


Kulit kita terdiri dari tiga lapisan: Skin Surface, Epidermis dan Dermis. Polusi, sinar ultraviolet hingga stress akan membawa radikal bebas ke dalam lapisan kulit tersebut. Radikal bebas inilah, yang menyebabkan kerusakan sel kulit yang berakibat penuaan dini.

Kulit kita membutuhan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas itu, sehingga kulit akan tetap terjaga dan telindungi. 

Ternyata kandungan Astaxanthin dalam Renewskin merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat untuk menutrisi kulit menjadi lebih sehat, lembab dan cerah. 

Lalu berapa lama efek Renewskin dapat terlihat di wajah? 


Setelah penggunaan teratur pada wajah selama empat minggu, kerutan akan berkurang. Produk ini juga aman digunakan tanpa resep dokter, tapi kalau kamu merasa masih ragu bisa konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.


foto sumber / Renewskin 



Cara pakai: 


Minum satu pil di pagi hari sesudah sarapan dan satu pil di malam hari sebelum tidur. 

Result on me?


Saya baru menggunakan produk ini satu minggu, saya sih merasa belum ada perubahan drastis di wajah saya. Tapi memang jerawat cepat kering. Kulit juga terasa lebih lembab dan tubuh rasanya lebih fit. 

Beberapa teman saya yang sudah menggunakan produk ini selama dua minggu, menilai kulit wajah mereka memang menjadi lebih lembab padahal tidak menggunakan produk lain hanya Renewskin dan tabir surya untuk perlindungan dari sinar matahari di siang hari. 

Renewskin aman digunakan untuk jangka panjang karena berasal dari bahan-bahan alami, jadi saya akan menggunakannya hingga empat minggu kedepan dan melihat hasilnya.



Harga: 


Rp. 150.000 / 15 pil / satu box

Beli dimana?


Guardian, Watson dan Apotik Century 

Bila kamu adalah penderita maag tidak usah ragu minum Renewskin asal minumnya setelah makan. Boleh konsultasikan dahulu juga dengan doktermu. Wanita hamil dan menyusui juga untuk kamu yang punya indikasi alergi obat jangan lupa konsultasikan juga dengan doktermu sebelum mencoba produk ini. 

Tapi sejauh ini saya menilai produk ini patut dicoba karena hasilnya memang cukup terasa, padahal saya belum dua minggu menggunakanya. Bila kamu membutuhakan supplement kulit Renewskin adalah pilihan yang harus kamu coba!

Liebe, 
Turis Cantik


Keep In Touch With Turis Cantik!







You Might Also Like

26 komentar:

  1. Renew Skin ini suplement kulit toh.. Aku kira selama ini, adalah skincare. Duh.. baca review dari cc, menggiurkan sekali... Kalau mampir ke mall, aku mau coba check apakah Renew Skin sudah masuk ke kotaku.


    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sejumlah kota besar udh masuk mbak, coba di cek semoga udh ada ya :)

      Hapus
  2. Aku sih jadi tertarik karena hasil untuk jerawatnya itu lho...secara kulit aku penghasil minyak dan jerawat berminyak...ntar akh follow up lg deh.

    BalasHapus
  3. aku malah belum pernah minum suplemen kulit, takut
    tapi yang ini bisa jadi pertimbanganlah...

    BalasHapus
  4. Kalo buat pria asia pake apa kak ???

    BalasHapus
  5. ya ampun mba.. dateng keacara ini.. kapa ya kita bisa kopi darat.. hehehehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mbak Dine padahal aku menantikan kehadiranmu lohhh hihihi

      Hapus
  6. Wah tadinya aku jg mau datang ke acara ini tapi tidak bisa, :) nice review.
    www.beuatydiarykania.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan-kapan kita kopdar ya kania :)

      Hapus
  7. Jadi Selain perawatan dari luar, harus dibantu juga dengan perawatan dari dalam, ya Mba.
    Saya belum pernah minum kapsul vitamin untuk kulit.padahal Usia menjelang 37.
    Makasih referensinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah 37? Kelihatannya msh 30 lohh mbak hehehhe

      Hapus
  8. dari smu aku rutin sbnrnya minum vitamin kulit begini mbak..tp memang bukan merk yg ini ya :).. ini baruuu aja aku gnti ke vitamin kulit yg utk tahap umur 30+, masih dr merk yg sama sih. pentng bgt sih memang vitamin2 begini.. krn udh konsumsi lama, aku ngerasain efeknya, kulit jd lbh halus dan jauh dr kerutan pastinya.. :) tp memang hrs rutin dan jgn srg lupa2 ;p.. aku sih pelupa orgnya, tp kalo utk kulit biasanya bela2in bgt supaya ttp konsumsi vitaminnya.. aset penting kan mbak ;).. seneng aja umur udh 34 gini, tp org2 ngira masih 25. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya terasanya langsung cepet ya ke kondisi kulit, lama2 krim kulit akan saya tinggalin deh heheheh

      Hapus
  9. Jadi pengen nyoba juga. Harganya berapa ya?

    BalasHapus
  10. Mulai boleh digunakan dari umur berapa, ya, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya tidak ada batasan umur mungkin dari usia akhir balik ya 17 tahunan deh. krn asupan suplement buat kulit bekerja paling efektif dimulai dari usia itu. tapi kalau kita mulai dari usia di atas 30 pun ngka masalah ;)

      Hapus
  11. Ah semakin pengen nyoba stlh baca review ini 😅
    Thx mba 😀

    BalasHapus
  12. Ah semakin pengen nyoba stlh baca review ini 😅
    Thx mba 😀

    BalasHapus
  13. Untuk umur 30an ya...wah sy baru beli mau coba minum tp umur sy udh 43

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak ada kata terlambat mbak semangatt!!

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus