Nivea Make Up Clear White Toner Review

12.05.00 turiscantik.com 13 Comments


NIVEA MAKE UP CLEAR WHITE TONER Saya menemukan produk ini tak sengaja di pusat perbelanjaan. Tadinya hanya mau ambil uang di ATM tapi melihat jejeran skincare keluaran terbaru di sebuah etalase toko, saya jadi tertarik membeli.

Salah satu produk  yang paling mencuri perhatian saya adalah Nivea Make Up Clear White Toner. Kebetulan toner yang saya biasa pakai sudah habis, jadi tak ada salahnya mencoba produk baru, siapa tahu cocok. Sebenarnya produk ini harusnya di pakai dengan Nivea Clensing Milk, sejenis susu pembersih wajah. Tapi beli Tonernya aja ngak masalah kok.

Tadinya saya pikir produk ini adalah pembersih make up dalam bentuk cair karena ada kata-kata 'clear make up',  tak tahunya hanya Toner biasa.






KANDUNGAN PRODUK

Produk ini digunakan untuk wajah yang sering menggunakan make up. Dirancang khusus untuk kamu yang membutuhkan pembersih dan perawatan khusus.  Menurut penjelasan di website resmi Nivea Indonesia, Make up Clear White Toner merupakan toner penyegar yang mampu membersihkan sisa make up secara menyeluruh, tanpa meninggalkan residfu tersisa di wajah. Produk ini juga mampu memiminalisir timbulnya jerawat dan pori-pori besar.

Dilengkapi Pear Whitening Complex yang mampu membantu mencerahkan kulit hingga 10 kali lebih baik dibandingkan Vitamin C. Dengan 0 % kandungan alkohol yang lembut dan aman untuk kulit, produk ini mampu membersihkan make up hingga ke daerah maya yang sensitif dan tidak meninggalkan rasa berminyak di wajah.


Berikut kandungan produk ini , berdasarkan data yang saya peroleh dari  laman resmi Nivea Indonesia



  • Ekstrak Lotus & Vitamin Aqua, Stearic Acid, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Acrylates Copolymer, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Potassium Chloride, Cetearyl Alcohol, Cocamide MIPA, Glycol Distearate, Glyceryl Stearate, Trisodium EDTA, Hydroxyethylcellulose, BHT, Tocopheryl Acetate, Propylene Glycol, Panthenol, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Parfum



TEKSTUR PRODUK

Seperti Toner lainnya,  produk ini berbentuk cair tanpa wangi yang menyengat.


CARA PAKAI 

Sebelum dipakai kocok terlebih dahulu,  gunakan dengan menggunakan kapas. Digunakan setelah pembersihan dengan menggunakan susu pembersih atau sabun pembersih wajah.
Jangan lupa aplikasikan juga ke bagian leher ya.

Produk ini akan membersihkan residu make up yang masih menempel di kulit.  Jadi bukan sekedar Toner aja.


HASIL AKHIR

Kulit saya kombinasi kering dan berminyak.  Berminyak di bagian T dan kering di bagian pipi.  Saya memiliki wajah berjerawat dan berpori besar. Pertamakali mengaplikasikan Toner ini ada rasa 'cekit-cekit' di wajah.  Saya pikir produk tengah meresap masuk ke pori-pori.  Tak ada rasa gatal dan kemerahan sebagai tanpa produk tak cocok di wajah.

Tiga hari pasca menggunakan produk ini saya mulai merasa banyak komedo di bawah permukaan kulit.  Buat kamu yg jerawatan pasti tahu rasanya,  saat dilihat kulit terlihat baik tapi saat di sentuh terasa banyak benjolan jerawat di kulit wajah.

 NIVEA MAKE UP CLEAR WHITE TONER  adalah satu-satunya produk baru yanh saya gunakan.  Saat kulit mulai bermasalah,  saya langsung tahu bahwa mungkin saya ngak cocok pakai produk ini.

Saya menghentikan pemakaian di hari ketiga dan harus konsultasi ke dokter untuk facial.  Karena komedonya di bawah permukaan kulit,  saya hanya di kasih obat minum.  Facial hanya akan membuat kondisi kulit saya lebih parah. Too bad produk ini tidak cocok untuk kulit saya ;(



Likes:

Mudah didapat di semua pusat perbelanjaan
Harganya terjangkau


Dislike:

Bikin jerawatan di wajah saya ( belum tentu di kulit kamu )
Kemasannya sangat besar 200ml, kalau ngak cocok sayang buangnya


Harga:

Rp 40.000 / 200ml
Bisa didapatkan di semua toko serba ada termasuk Giant, Hypermart, Hari-Hari etc.


Selamat mencoba ya ;)

Love,
Turis Cantik

Disclosure: Bukan review berbayar.  Review ditulis sesuai pengalaman penulis.  Hasil dapat berbeda pada setiap orang tergantung jenis dan kondisi kulit.  Konsultasikan dengan dokter kulit kamu sebelum mencoba produk apapun.


Keep In Touch With Turis Cantik!








You Might Also Like

13 komentar:

  1. Wah ini barang baru yang sering saya lihat kalau ke mini market. Ukurannya cukup bulky ya. Tapi bikin penasaran ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya memang ngak ada ukuran kecil

      Hapus
  2. Wah!Makasih untuk reviewnya. Aku sempat mau beli produk ini dan susu pembersihnya tapi mundur karena nggak ada kemasan yang lebih kecil.
    Setelah baca review ini, sepertinya aku nggak akan beli deh.. takut tumbuh komedo dan jerawat. Soalnya aku coba yang sabun muka dari seri makeup clear juga, didn't work well on me :(

    Makasih sekali lagi ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cocok pakenya , emang cocok2kan si

      Hapus
  3. Aku sebel sama produk ini, karena gara-gara dia Toner Nivea kesukaanku jadi langka :( #lah #alay

    Anyway, catetan buat Nivea kayaknya ya, produk baru dikasih opsi yang size kecil juga kaleee. Segede ini kalo ga cocok kan sayang ya mbak? :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga mau buang kok sayang, mau kasih ke orang juga ngak ada yg mau.. Dilema hehehhe

      Hapus
  4. aku baru tauu produk nivea ada tonernya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada neh mbak produk baru :)

      Hapus
  5. bening yah gak ada biru birunya, aku nyobanya yg kaya facial foam itu loh, kayanya ini juga praktis.

    BalasHapus
  6. produk nivea ini favourite saya sejak remaja mbak
    dari pembersih wajah sampai handbody
    ringan dan nyaman makenya

    BalasHapus
  7. Kulitku cocok pakai semua produk Nivea.
    Biasanya aku pakai cleansing toner yang warna biru itu, mbak. Tapi semenjak tinggal di Bali, agak susah nemuinnya, (Belum nemu sampe skg, haha).
    tadinya mau coba yang ini, tapi ngeliat kalau produk ini spesial untuk make-up toner dan bikin muka mbak bermasalah, jadi mikir-mikir lagi deh. Soalnya aku biasa pakai cuma buat penyegar wajah pagi - malam.

    Cheers ;)


    BalasHapus