Marun Natural Night Cream - Review

08.56.00 turiscantik.com 10 Comments



Usia sudah memasuki kepala 30 buat perempuan merupakan lonceng pertanda bahwa kamu harus menjaga kulit dengan lebih baik. Saat SMA saya kerja magang di salah satu majalah perempuan, saya paham betul bahwa saat usia udah menjelang 30 tahun ada beberapa perawatan yang harus dilakukan buat kulit wajah. 

Hampir setiap hari, saya di doktrinasi sama Mbak-Mbak yang kerja di majalah itu soal skincare yang baik dan cocok dengan jenis kulit intinya jangan lupa bersihkan muka dengan baik, kasih pelembab, sunblock , krim mata dan pilih krim malam yang baik. 

Usia yang semakin 'tak muda lagi' juga mempengaruhi kondisi kulit, bila tak mau keriput datang dengan cepat jagalah kulit wajah dengan maksimal. Perlu diingat keriput atau tanda penuaan lain merupakan hal yang alami tak bisa dicegah tapi bisa diperlambat tentunya dengan pemilihan produk yang baik.





Sejak dulu saya sangat pemilih soal produk krim malam yang digunakan. Dulu sih saya pakai yang ada di pasaran lengkap dengan timbal dan bahan kimia, tapi kini pilihan perawatan kulit wajah alami banyak banget dan pilihan saya jatuh pada  MARUN NATURAL AROMATERAPI

Saya suka banget dengan konsep produk ini yang berkomitmen menggunakan  bahan-bahan alami aman dan menyehatkan kulit. Jadi kamu ngak asal memoles permukaan kulit tapi juga memperbaiki dan menyehatkan kulit. Sebelumnya memang saya menggunakan Marun shampoo, sejak itu saya mulai menggunakan beberapa varian lain dari Marun Aromaterapi skincare.

Nah, Marun Natural Night Cream ini ternyata mengandung Rosehip oil sebagai botox alami dan essential oil citrus yang berkhasiat mencerahkan kulit dan memberi khasiat aromaterapi untuk meredakan stress dan ketegangan. Kamu yang udah sering mampir ke blog ini pasti tahu, kalau saya udah lama banget pakai face oil untuk wajah salah satunya Rosehip Oil. Nah sekarang saya lebih suka menggunakan produk ini karena kandungan sama, ditambah aromatherapinya yang enak banget wanginya di banding pure Roseship yang tanpa wangi. 

Baca juga:  BOTOX ALAMI ALA ROSESHIP OIL




Marun Night Cream  mengandung 97% bahan alami yang berkhasiat meregenerasi sel-sel kulit, mengencangkan dan mencerahkannya.

Kandungan bahan-bahan alaminya memberikan nutrisi yang kaya untuk proses regenerasi sel-sel kulit dan bersifat anti aging.

Rosehip oil memiliki kemampuan memperbarui jaringan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit. Kandungan asam lemak omega 3 dan 6 di dalamnya berkhasiat menjaga kelembaban kulit, sedangkan vitamin A dan C berkhasiat mengaktifkan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini.

Moringa extract memiliki kemampuan luar biasa dalam meregenerasi sel-sel kulit, menjaga kelembaban dan kelembutannya, juga berkhasiat mengaktifkan kolagen, menyamarkan kerutan dan flek.

Campuran citrus oil dan lavender oil berkhasiat mencerahkan dan menyamarkan flek, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menyeimbangkan kadar minyak kulit, melancarkan sirkulasi oksigen dan nutrisi pada jaringan kulit, menjaga elastisitas kulit serta mengeluarkan racun dari lapisan kulit.


WHY I LOVE THIS PRODUCT : 


Awalnya yang memakai produk ini adalah ibu saya. Usianya sudah hampir 60 tahun dan masih rutin melakukan perawatan kulit. Selama ini ibu saya pakai produk lain dari hasil MLM yang menurutnya hasilnya ngak maksimal. Sejak pakai Marun Night Cream kulitnya terasa lebih cerah padal produk ini tanpa timbal dan mercuri loh, jadi hanya kandungan alami. Memang tidak akan mencerahkan kulit secara instant, tapi proses nya ngak lama dua minggu sudah terlihat.

Akhirnya saya pun menggunakan produk yang sama. Jenis kulit saya kombinasi ( berminyak di daerah T dan kering di bagian lainnya) berjerawat dan berpori besar. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit jadi saya ngak ragu untuk mencobanya. Kesan pertama saya wanginya enak banget karena perpaduan citrus dan lavender. Dikemas dalam bentuk pumped yang higienis. Saat pertamakali di aplikasikan ke wajah ada sensasi dingin dipermukaan kulit which i really like.

Saya sudah pakai produk ini dua bulan dan mulai merasakan khasiatnya. Permukaan kulit menjadi lebih halus dan tidak membuat break out alias jerawatan. Kalau rada cerah sih belum terlalu terlihat karena sisa produknya masih banyak banget di dalam botol tapi kulit memang terasa agak kencang pasca pemakaian.
Saya akan kasih foto muka saya pasca pemakaian produk dua bulan ini, foto merupakan koleksi pribadi dan tanpa photo editing. Foto juga diambil dengan handphone Asus suami saya ;)





KONDISI KULIT SAYA SAAT INI / foto dok pribadi




Likes: 

- Produk alami tanpa kandungan kimia
- Wanginya menenangkan
- Harganya ramah di kantong
- Kombinasi isi produk pas dengan kebutuhan kulit saya
- Dikemas dalam bentuk pumped yang higienis

Dislike:

Hanya ada satu ukuran 20 ml padahal kalau ada yang lebih besar bisa rada hemat ;) 

Cara Pakai:

ambil cream secukupnya, oles ke permukaan kulit wajah yang bersih dengan gerakan memutar. jangan lupa cuci tangan dahulu ya. Baiknya dipakai satu jam sebelum tidur agak cream benar-benar menyerap dengan baik ke pori-pori kulit.

Harga: 

Rp 105.000/ 20 ml

Rate Product: 

Marun Night Cream saya kasih bintang 4 alias BAGUS, menurut saya produk ini woth to buy dan cocok di semua jenis kulit. Melihat kandungan produknya yang alami membuat saya makin yakin pakai produk ini.


Selain Night Cream Marun Aromaterapi punya berbagai perawatan skincare lainnya yang mengandung 100 % bahan alami. Produk Marun skincare kebanyakan mengandung berbagai vegetable oils yang  bermanfaat merawat kesehatan kulit seperti moringa seed oil, argan oil, rosehip oil, olive oil, macadamia oil dsb.

Ada pula sejumlah emolien alami seperti mango butter, shea butter dan beeswax, ekstrak tanaman, biji-bijian dan rempah. Selain aneka bahan alami yang menyehatkan tersebut, Marun Skin Care juga diperkaya dengan aneka essential oils alami yang berasal dari tumbuhan sehingga memberikan khasiat aromaterapi untuk kesehatan dan kecantikanmu.

Pemakaian kosmetik alami penting banget, karena tidak meninggalkan residu racun di dalam tubuh. Zat kimia dalam kosmetik dengan pemakaian jangka panjang akan menimbulkan efek samping, jadi pilih lah perawatan kulit dan kosmetik yang bukan hanya membuat kamu cantik tapi juga menyehatkan kulit.

Selamat mencoba


Love,
Turis Cantik


WEBSITE : Marun Aromaterapi 

FACEBOOK MARUN AROMATERAPI

INSTAGRAM MARUN AROMATERAPI 

Whatsapp/SMS: 0838 7910 6535

Line ID: marunaromaterapi

BBM: 518C4D2F



Rate Bintang ala Turis Cantik

5 : Bagus banget
4:  Bagus
3 : Biasa aja
2: Buang duit doang
1: Ngak mau beli lagi

Keep In Touch With Turis Cantik!




You Might Also Like

10 komentar:

  1. Aku juga yang alami, mba. Aromanya itu loh .. Menyenangkan ... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aroma yg bahan natural memang enak ya mbak efeknya menenangkan

      Hapus
  2. Bagus ya mba creamnya:), kalo serumnya ada juga?

    BalasHapus
  3. Baru tahu mba kalau mau coba mesti netralisasi dulu ga mba apa langsung jebret pake?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya kl sebelumnya pakai produk dokter jeda maksimal dua hari baru pakai produk lain. Saya sama sekali lepas produk dokter mbak minimalis bngt ngk macem2 kulit malah dlm kondisi yg menurut saya bagus banget.

      Hapus
  4. pengen sih coba make... tapi kadang2 ngerasa sayang krn skin care yg skr aku pake udh lama dan cocok di kulit so far.. Cuma sebagai cewe, ttp aja kalo ngeliat produk2 baru, packaging menarik, duuuh, langsung gatel pgn nyobain juga sih mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udh cocok pakai yg skrnh terusin aja mbak.. Saya kebetulan suka coba2 tapi skrng sih kl mau coba pun ngak mau ke perawatan dokter lagi.

      Hapus
    2. Kalau udh cocok pakai yg skrnh terusin aja mbak.. Saya kebetulan suka coba2 tapi skrng sih kl mau coba pun ngak mau ke perawatan dokter lagi.

      Hapus
  5. Gw pikir warna marun, ternyata merk nya nama nya marun

    BalasHapus