Lari sore di Taman Bintaro Exchange

08.50.00 turiscantik.com 22 Comments




Suami saya sekarang tengah ngandrung lari sampai tahun lalu dia bela- belain ikutan Jakarta Marathon. Kecintaannya pada lari pun kini ditularkan pada anak saya si bocang lanang Alessandro. Kadang si suami ini sengaja browsing taman bermain yang banyak areal rumput atau track larinya. Anak saya sejak usia setahun memang sudah bisa lari sana sini jadi sudah pas kalau di ajak jalan atau lari santai sama ayahnya.

Nah taman bintaro exchange ini kami temukan secara tak sengaja. Kebetulan ada saudara manggung di dalam Bintaro Exchange eh pusat perhatian saya dan suami justru taman lapang di samping mal yang juga ada track larinya. Kayaknya pas banget buat mengajak Alessandro lari santai di hamparan rumput sambil sang ayah lari keliling tracking lari.



Masuk ke dalam taman tak dipungut bayaran sama sekali alias gratis. Kalau anda menggunakan sepeda motor dan mobil tetap bayar uang parkir seperi biasa.


Taman terletak di sisi kiri mal pas banget di gerbang utama masuk ke dalam mal.  Track untuk joggingnya pun cukup bagus dengan pepohonan yang rindang. Ada beberapa tempat duduk yang disediakan jadi kita bisa melepas letih atau sekedar duduk santai sambil mengawasi anak yang bermain.
Ada juga kolam ikan yang di buat di sisi sebelah kanan. Mau ke mal akses nya pun disediakan jadi ngak repot putar arah. Pemilik mal sepertinya juga tahu banget kalau orang indonesia tuh suka selfie, mangkanya banyak ornamen lucu yang di pasang di beberapa lokasi taman salah satunya ornamen tempat ayah dan alessadro foto ini ;)


Lokasinya yang hanya 20 menit dari rumah membuat taman ini sekarang jadi tempat favourite keluarga saya. Saya lebih suka taman ini di bandingkan taman menteng bintaro yang rada sempit dan kebanyakan orang pacaran. 


Kalau ke sini jangan lupa bawa bola ya atau bisa juga gelar tikar tapi dilarang makan sembarangan krn makan bisa di dalam mal :)

Taman Bintaro Exchange 

Bintaro Jaya Sektor VII, Boulevard Bintaro Jaya Blok O-2, 

Banten 15224

Hours:

Open today · 10AM–10PM

http://www.bintarojayaxchange.com/


Selamat lari sore ya ;)

Love,
Turiscantik

You Might Also Like

22 komentar:

  1. mba tinggal dmn? sy yg di bintaro aja jarang ke mari :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku di permata bintaro mbak :)

      Hapus
  2. Kak ... bintaro itu indonesia bagian mana ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paliing ujuuuungggg massss

      Hapus
  3. wah.. coba tiap mall ada tempat beginiannya ya kan asik :)

    tapi nggak asiknya memang taman sering dijadiin tempat pacaran. berdua-duaan dengan bahasa tubuh yang mesra, kita yang liat malah risih sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya padahal waktu kita pacaran ama suami dulu jg ngak gitu2 banget ya hahahaha

      Hapus
  4. Asik ya buat jalan-jalan sore :)

    BalasHapus
  5. Di sini ada juga tempat kaya gitu. Di alun-alun. :D Kejauhan kalo ke Bintaro. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asik alun alun pasti bnyak yang jualan cemilan :)

      Hapus
  6. Bagus tempatnya Mbak...
    Sayang tempatnya jauh dari tempatku Mabak...Pulau Seribu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha jauh amat itu mah kapan kapan saya yang mampir deh ke sana :)

      Hapus
  7. Joging y mba, anaknya diajarin olahraga teratur iar badannya sehat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia sih lari sesukanya aja krn jarang ada lapangan luas kayak di sini :)

      Hapus
  8. Kayak gini di Jogja yg nggak ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi gudeg enak ada kaaan hehehehe

      Hapus
  9. Wah ini bayar ga mba? Seru juga...

    BalasHapus
  10. lapang sekaliii ... anak-anak bulu pasti suka kl diangon di tempat seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha ini sih taman buatan mbak

      Hapus
  11. Aku juga dekeeet mbaaa... di ceger, deket sektor 5 waaaa... ternyata tetanggaan :)

    BalasHapus