Kidzoona AEON Mall Serpong

10.30.00 turiscantik.com 24 Comments




( Bukan review berbayar, hanya kepuasan pelanggan atas service tempat ini ;) 

Mau kemana anda mengajak anak-anak weekend ini? Mungkin tempat yang satu ini bisa menjadi bahan referensi anda dan keluarga terutama bila anda bermukim di kawasan serpong, bsd atau tangerang selatan dan sekitarnya.

Kidzoona yang berada di pusat perbelanjaan AEON Serpong saat ini memang menjadi buah bibir di kalangan Mahmud alias mama muda ;) 


Awalnya saya tahu tempat ini dari salah satu teman sekantor yang memang sudah lebih dahulu tinggal di kawasan Serpong. Katanya dia amazed dengan tempat bermain yang satu ini, mainannya lengkap, standart keamanan terjaga, ada tempat cicip ice cream enak , nursing roomnya keren bahkan bisa timbang badan gratis. 




Ngak sabar menunggu weekend datang, saya , si ayah dan Alessandro pun meluncur ke AEON Mall.  Lokasinya ada di dalam departemen store AEON di lantai dua. Tadinya rada bingung dimana lokasi persisnya karena banyak juga arena permainan anak lainnya di mal ini. Ternyata Kidzoona letaknya berada di ujung departemen store AEON yang menjual mainan anak. 
Pinter banget deh marketingnya mall satu ini, arena permainan terletak di belakang jualan mainan yang ada anak sama emaknya ngiler pengen belanja ;) 

Dari luar tempat bermain ini ngak ada bedanya dengan arena permainan anak sejenis yang ada di mal lainnya, tapi memang aneka permainannya terlihat lebih banyak.  Saya kebetulan jarang membawa anak saya ke mal karena saya juga ngak pernah ke mal kecuali ada yang mau dibeli.  Baru tahu deh ternyata harus bawa kaos kaki ya ? ;)




Saat pertama kali mencoba masuk kidzoona anak saya belum genap berusia satu tahun jadi masih gratis. Sang ayah aja yang bayar dan dua buah kaos kaki untuk duo kesayangan yang siap bermain di dalam kidzoona.

Menurut cerita si ayah memang permainan di dalam kidzoona ini banyak banget. Ada permainan profesi dimana anak akan menjadi chef atau dokter lengkap dengan baju dan topi yang bisa dikenakan. Arena permainan bola menjadi salah satu favorit anak saya, ngak ketinggalan juga beberapa truk atau mobil yang bisa di naiki sang anak keliling arena permainan. 

Sambil menunggu si ayah dan Alessandro bermain, saya pun mencicipi  ice cream matcha yang enak banget dan harganya Cuma 10.000. Pernah saya bolak balik beli sampai 3 kali karena ketanggihan hehehe.  Tepat di sebelah tempat jual ice cream ada nursery room yang lengkap banget. Ada ruang khusus menyusui, ganti popok, toilet khusus anak sampai tempat timbang badan dan konsultasi gizi yang di sponsori salah satu merk perusahaan farmasi. 





Berbeda dengan arena permainan lain., kidzoona punya design tempat terbuka. Jadi ibu dan ayah bisa memantau langsung anak bermain, mau motret juga lebih gampang karena ngak ada penghalang kaca atau sekat ruang.

Over all menurut saya tempat ini menjadi salah satu arena permainan favorit kami sekeluarga. Saya sudah beberapa kali ke tempat lain dan ngak ada yang seasik di kidzoona.

Kidzoona Aeon mall serpong

Berada di dalam departemen store aeon lantai 


Jam operasional :

10.00  - 22.00 wib ( jam operasional mall ) 


Tiket masuk :


Rp 25.000 ( satu jam ) / weekdays

Rp. 35.000 ( satu jam ) / weekend

Pendamping  Rp. 20.000 /perorang 

Kaos kaki : RP 10.000


Love, 
Turis Cantik 


You Might Also Like

24 komentar:

  1. Satu jam kurang gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau anak saya mah belom satu jam udh cabut krn kelamaan buat dia. Tapi kl udh 2 tahun ke atas pas kok sejam kalau dua jam kelamaan bangt mbak anak jg jd bosan

      Hapus
  2. mi ajak ke sini dong, kek Kidzania mungkin ya permainannya?

    BalasHapus
  3. Aeon emang lagi hitz banget yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kulineran di sini juga asik :)

      Hapus
  4. Mbak kenapa harus pakai kaos kaki? Kalau gak pakai gimana, licin gak sih pakai kaos kaki gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tempat main di mal memanh harus pakai kaos kaki mbak biar ngak kotor kakinya dan tangan juga diksh cairan disinfektan sebelum dan sesudah bermain agar ngak ada penularan penyakit. Ngak licin lantainya karpet semua mbak :)

      Hapus
  5. Eh aku baru tau ini. maklum aku juga jarang ke mall huhuhuu... anakku 1 tahun kira-kira permainan yang cocok untuk dia sama kayak yang dimainin anakmu yah mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mulai main di sini dr anak saya umur 11 bulan. Sekrng udh 1 tahun 4 bulan makin ngerti apa yg dimainin dan nhak prnh bosen2nya ;)

      Hapus
  6. Biar tetap bersih ya tempatnya jadi pakai kaos kaki, aku blom pernah ke aeon mall maak penasaran

    BalasHapus
  7. walopun aku srg sebel ama nama tempat yg suka meniru pendahulunya yg udh duluan beken :D, tp tempat ini okelah mengingat harga tiket yg jauuuh lbh murah drpd Kidzania ;p. Tapi lbh bgs seandainya mrk bikin nama lain yg ga mirip2 gitukan...

    BalasHapus
  8. Wahhh tempatnya bagus banget. Sayangnya di Malang belum ada yang kaya' gini kayanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di batu, malang ada theme park saya malah pengen banget ke sana :)

      Hapus
  9. Hoo, thanks infonya mba... Pingin ajak anak2 kesitu jadinya. ;)

    BalasHapus
  10. aeon mall memang lagi ngehitsss ... banyak tempat menarik disini
    tapi saya baru sekali kesini ... itu juga karena urusan kerjaan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Besok2 belanja dong mas hehehheb

      Hapus
  11. Pernah pas weekend liat ke Kidzoona puenuh banget so nggak jadi masuk deh.. Kayanya emang keren yah di dalemnya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau weekend emang rada penuh mbak apalagi sore

      Hapus
  12. Harga tiket masuknya jadi 2x lipat klo pas liburan gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin krn pas libur penuh

      Hapus