Serunya bermain air di Ocean Park BSD

10.39.00 turiscantik.com 30 Comments








Berenang dan main di air menjadi salah satu kegemaran anak, apalagi masih batita seperti putra saya Alessandro. Saya suka sekali melihat seringai senyumannya atau teriakan kecilnya saat bermain di air.  Saya dan ayahnya sudah rutin membuatnya berkenalan dengan air bahkan dari usia enam bulan. Awalnya saya membawa Ale ke spa khusus bayi, tapi karena harganya yang menguras kantong, saya pun berinisiatif untuk membeli kolam sendiri di rumah. Berbekal pengalaman sekali ke spa ternyata berenang bersama bayi di rumah asik juga kok. Tapi kini di usianya yang sudah  satu tahun dua bulan, saya mulai berani membawanya ke kolam renang umum bahkan arena permainan air , Ocean Park misalnya. 


Pilihanya di kisaran Serpong hanya Ocean Park BSD. Awalnya ragu karena terlihat dari luar tempat ini kurang megah seperti ocean park pada umumnya. Tapi karena tak ada pilihan, saya dan keluarga pun memutuskan mampir ke sini. 

Saya datang ke sana pas hari jumat sore. Kebetulan di hari ini lah harga tiket paling murah yaitu Rp 40.000 /orang dewasa. Anak di bawah dua tahun masih gratis. Cuaca kebetulan ngak terlalu panas dan parkiran pun tak penuh tanda bahwa kami tak perlu berjubelan di dalam.



Ternyata tempat ini keren banget, megah, bersih, tertata rapih dan asik banget karena ada berbagai permainan air dengan beragam tema ditawarkan. Tak sabar rasanya menjejakkan kaki di dinginnya kolam pancur. 






Sambil menunggu si ayah dan Ale main air, saya pun menikmati berbagai makanan yang ditawarkan sejumlah restoran. Paling enak mpek-mpek, lupa nama restorannya apa tapi mas yang menawarkan menu seragamnya warna hitam.  

Tak tahan saya pun ikutan nyemplung ke kolam aihhh asik banget tempat ini. Kalau dibandingkan ocean park lain memang variasi permainan air ngak terlalu banyak tapi lumayan lah, bersih banget, di kanan kiri sepanjang mata memandang ada penjaga yang siap membantu dan mengawasi. Tapi anak tetap harus dalam pengawasan ekstra ya. 

Tempat bersantai untuk yang nunggu anak berenang pun banyak banget dan teduh karena banyak pepohonan. Tempat bilas ada di berbagai tempat strategis dan ruang ganti ada di bagian atas yang luas banget.

Memang tidak boleh bawa makanan dan minuman dari luar, tapi jangan kwatir ada food stall dan restoran enak yang bisa di coba. 

So far saya puas banget sama tempat ini. Anak saya happy banget bahkan dia rada merajuk saat akan di ajak pulang ;) 

Puas main air saya dan keluarga pun makan di de cost yang persis berada di depan ocean park tak jauh dari lahan parkir. Chef di sini menurut saya punya tangan dengan racikan yang pas, saya udah makan di beberapa restoran de cost rasanya beda-beda, tapi di sini yang paling juara!   


Udang goreng tepungya enak, cah kangkungnya ludes bahkan saya masih terbayang kriuknya tahu kipas gorengnya. Anda harus coba!

Saya dan suami sepakat akan sering ke sini, selain dekat dari rumah, harga tiketnya pas di kantong dan tempatnya asik banget. Saya puas banget main air, perut happy karena kenyang, ngak sampai 10 menit usah sampe rumah. Weekend besok ke sini lagi ah ;) 




Ocean Park BSD 

Jalan Pahlawan Seribu CBD Area, Serpong, Indonesia 


Phone Number: 021-537-0009

 

Harga Tiket:

Rp 45.00 ( senin - kamis )

Rp 40.000 ( jumat )

Rp 80.000 ( sabtu dan minggu )

Buka setiap hari pukul 08.00 - 17.0

 

Keep In Touch With Turis Cantik!


You Might Also Like

30 komentar:

  1. Wow kolamnya itu bikin pingin nyemplung aja *meskipun nggak bisa renang hahaha. Main air asyik ya, anak-anak pasti seneng nih diajak ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak cocok buat anak walaupun ada juga arena air buat orang dewasanya

      Hapus
  2. Enaknya ke water park model ginian tuh jangan weekend biar ga desak-desakan sama pengunjung lain dan biar ga dapet air yang butek. sayangnya saya di Cibubur mbak, jauh banget kalau mau main ke sini. Semoga ada juga water park ginian di Cibubur. Nice review btw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di mekarsari mas agak lebih deket kl dr cibubur

      Hapus
  3. begitu masuk tempat renang trus di dalamnya nggak terlalu padat ramai itu surga bangeeeeeeeeeet, apalagi tempatnya kece kek begini ya mbak....brarti Don't judge dulu ya hihihihi....itu tulisan Ocean Park saya pikir editan foto trynt foto asli hihihi lucu bgt ciiih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dwi saya biasanya dtnh ke tempat arena publik di weekday kalau weekend terlalu penuh yg ada malah ngak enjoy bngt hehehej

      Hapus
  4. Busyet ... tiket nya kalo weekend naik 2x lipat

    BalasHapus
  5. aaah.. mau aah kapan-kapan ke siniiiii :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru loh mak termpatnya jmuga relatif sepi

      Hapus
  6. Wah...tempatnya bagus ya Mak.. anak-anak saya juga paling senang bermain air :)

    BalasHapus
  7. Minggu kemarin aku juga main keisni mak.. tapi nggak ikutan nyemplung.. karena baby hya malah jerit2 nggak mau ikutan berenang.. akhirnya si ayah aja dan anak gadis ku yang berenang.. seru nya lihat gelombang buatannya di Ocean Park..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak dine rumahnya dimana? sepertinya kita bertetangga ;)

      Hapus
  8. asyikkk juga main ke sini ...
    tiketnya sih relatif lebih murah dari waterpark baru yang di bekasi

    BalasHapus
  9. emang paling asik bawa bocah ke kolam renang ya mak, nggak terlalu mahal dan have fuun....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak saya paling sering ke kolam renang dan taman dr pada ke mal hehehe

      Hapus
  10. enak banget ya mak tempatnya..nyaman ....pasti anak2 saya engga mau mentas kalo berenang disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di ajak pulang sambil mewek hehehehe

      Hapus
  11. enak banget ya mak tempatnya..nyaman ....pasti anak2 saya engga mau mentas kalo berenang disana

    BalasHapus
  12. kyknya ini memang lbh pas utk batita ya mba...aku tuh pgn bgt ajakin anakku ke Waterbom bali, tapi krn bbrp wahana extreme dan ga cocok utk batita, jdnya msh nunggu2 ampe ankku gedean... pdhl dia suka bgt ama waterpark begini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbak bayi juga ya enam bulan lewat lah ya krn ada yang pendek banget kolamnya

      Hapus
  13. hihihi aku suka pake bca makkkkk lebih murah
    kalau pake kartu malah buy 1 get 1 xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh saya malah baru tau ada promo itu mak makasih ya infonya heheh

      Hapus
  14. Tempatnya asyik banget ya mbak. Jadi pengin ajak anak-anak nih kapan-kapan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ngak bakal nyesel mbak

      Hapus
  15. Kok kepengin ngajaak anak-anak main air ke Ocean Park yang keren bingits

    BalasHapus
  16. Beda ya harga tiketnya kalau weekend? Tapi, jadi pengin nih ke sini. :)

    BalasHapus