Review: The bath Box Lemon muesli Face Mask

09.35.00 turiscantik.com 13 Comments





Muesli biasa dibuat sebagai sarapan di cambut oatmeal dan susu almond mhhh enak banget. Tapi ternyata muesli bisa juga loh dijadikan bahan masker. The Bath Box sebuah lini skin care berbahan alami udah lama banget mengeluarkan produk masker mereka yang terbuat dari muesli namanya Lemon muesli!

Baru-baru ini saya akhirnya berkesempatan nyobain produk mereka,  setelah masker yang biasa saya pakai habis. Dari sekian banyak produk masker mereka saya tertarik dengan produk yang saya review kali ini karena sebelumnya saya udah merasakan manfaat masker scrub oatmeal, mungkin muesli juga punya manfaat yang sama baiknya.
Lemon Muesli disebut dalam website The Bathbox mengandung lemon juice also, ditambah essensial oil dan Indian multani mitti ( entah apaan ini ya ;) eh ternyata ngak ada kandungan mueslinya sama sekali sesuai namanya ooopsss..;(  



Produk ini kabarnya dapat menyembuhkan jerawat dan mengontrol produksi minyak berlebih di bagian wajah, udah terlanjur dibeli cobain deh siapa tahu cocok.

Pas dibuka teksturnya sih kayak bubuk halus dengan aroma lemon yang seger banget. Cara pakainya cukup mudah, tuangkan ke telapak tangan sedikit, kasih air, campur dan baur ke wajah dan leher. Diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air.
Baru 10 menit di pakai udah mulai berasa gatal di muka hiks ;( yang terasa enak hanya aroma lemonnya selebihnya gatel muka ane gann.
Tapi karena penasaran cobain sampai kering deh, hasilnya biasa aja tuh heheh.

Mungkin saya salah satu dari sekian banyak orang yang alergi terhadap produk ini. Di websitenya jelas tertulis untuk beberapa orang produk ini mungkin akan menyebabkan iritasi kulit meskipun produk ini dibuat 100 persen dari bahan alami.

Too bad saya ngak cocok pakai produk ini, tapi ada tips untuk tahu kamu cocok atau tidak pakai produk ini. Caranya pakai sedikit produk di tahan kalau mulai teras sensasi gatal krn iritasi artinya anda nggak cocok pakai produk ini seperti saya. Terpaksa deh adik saya ketiban untung pakai produk gratisan hehehe.

Where to Buy?

IG: @thebathbox

How Much?

IDR 60,000 (30 gr)

 

Dont't forget to follow me..

FACEBOOK FAN PAGE

TWITTER

INSTAGRAM

PINTEREST



You Might Also Like

13 komentar:

  1. Aku mau dong di kirimin hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti dikirim kotak kosongnya ya mas cum heheheh

      Hapus
    2. Kamu kejam, mmg nya aku tong sampah #Melenggos

      Hapus
  2. kalo muesli aku blm prnh coba...tp yg masker oatmeal...dan biasa aja jg mba hahahahha... malah ga ngerasa seger gitu loh abis makenya... -__- mana mahal lg.. wkt itu beli di bazaar pas di GI..tp aku lupa nama produknya... cm make 3x, abis tuh males ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kadang harga mahal ngak jaminan barang cocok sama kulit kita ya mbak ;)

      Hapus
  3. Too bad gak cocok, aku baru coba yg oatmal Breakfast ama face scrub lavender nya, plg gak suka bau nya, hahhaa tapi kalo yg face scrub bikin wajah lembut, gak tau nih tp liat komedo lbh anteng dan kecil hmpr ga nampak.

    Kalo ada kandungan clay yg aku baca jgn ampe kering mba, emg ga keliatan sh efek nya tp tanpa sadar dia berbalik menghisap kelembabab kulit. Hhee

    Buleipotan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga ngak sampe kering banget baru di oles udah langsung ada sensasi gatal euy

      Hapus
  4. Iya, betul juga. Mesti dicoba dulu di tangan ya, jangan langsung dipakai di wajah takutnya nggak cocok.

    BalasHapus
  5. Wahahahaha.. ini aku banget, tiap ada produk yang nggak cocok, kasihin ke adek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya beruntung banget ya mereka dapet kakak baik kayak kit a

      Hapus
  6. pakainya jangan sampai kering, tapi setengah kering. klo sampai kering jadinya malah hilang manfaatnya. itu yg sy baca di ig nya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krn udh beli saya udh coba berbagai cara mbak mulai dr kering setengah basah dll tapi baru dioles dikit udh gatel2. Kyknya emang ngak cocok hehehehe

      Hapus