Merayakan Lebaran di kantor, siapa takut? ;)

07.54.00 turiscantik.com 48 Comments






Harusnya judul postingan diatas bukan siapa takut? Tapi kasian deh loh! Atau ketemu apes niyeee! Hahahaha.

Tapi apa daya profesi saya sebagai journalist televisi memaksa saya untuk tak pernah merayakan lebaran seperti orang pada umumnya, bahkan selama delapan tahun belakangan, saya jarang menunaikan ibadah sholat idul fitri. Seringnya saya harus liputan orang sholat atau kebingunan cari jalan cepat sampai kantor,karena banyak jalan ditutup untuk dipakai sholat idul fitri. 

Miris memang, tapi saya cinta pekerjaan saya dan salah satu konsekuensinya ya begini ini. Beruntung sekarang saya bisa kerja di balik layar alias tidak turun ke lapangan lagi, sehingga jam kerja lebih teratur tapi tetep yang namanya moment lebaran banyak yang missed ;( 






Merayakan lebaran di kantor pun ternyata punya cerita tersendiri karena selain saya banyak juga temen-temen saya yang sependeritaan karena harus berlebaran di kantor. 


Biar ngak kehilangan moment saya udah pakai baju lebaran dong dari kantor hehehe, dari sehari sebelum lebaran kami udah janjian mau bawa makanan khas lebaran racikan rumahan yang dibawa ke kantor. 

Asik juga makan bareng temen di pantry kantor, ngak merasa kehilangan moment juga walaupun harus merayakan moment lebaran ngak bareng keluarga.

Beruntung juga karena sudah bekerja di balik layar, selesai siaran saya langsung meluncur pulang untuk makan opor ayam terenak buatan mama saya ;) 

Saya yakin banyak diantara anda juga yang merayakan lebaran di tengah aktifitas kerja yang ngak bisa ditinggalkan, insya allah pahala berlimpah untuk kita yang memberikan waktu  dan dedikasi untuk orang banyak di tengah hari yang fitri.





Selamat idul fitri dear all..

Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. 

love,
Turis Cantik  



TWITTER: @turiscantik 

INSTAGRAM : turiscantikdotcom

FACEBOOK: Turiscantik

PINTEREST: turiscantik




You Might Also Like

48 komentar:

  1. Jamannya kerja di backroom salah satu provider dulu jg ngrasain posko pas lebaran gini, beuuhhhh nyeseknya mintak ampun. Tp terbayar begitu mikir smoga kita bs bermanfaat buat org banyak :)
    Smangat yaaaa, met lebaran juga...

    BalasHapus
  2. Semangat selalu yaaa

    BalasHapus
  3. Selamat Idul Fitri makk.. Btw aku dulu juga waktu kerja (dan masih single) selalu ambil job aka kerja di hari lebaran.. Cemungudh..

    http://beautyasti1.blogspot.com/2015/07/cara-merawat-rambut-rusak-akibat.html

    BalasHapus
  4. Semangat mbak :) Bekerja juga ibadah kok.
    Selamat lebaran ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks atas kunjungannya mbak :)

      Hapus
  5. perubahan itu pasti..mungkin kedepan bisa hijrah kepada aktivitas yg memungkinkan kita berkumpul bersama keluarga dipagi lebaran dan menunaikan ibadah sunnah sholat idul fitri..smoga Allah memudahkan..selamat lebaran mbak..mohon maaf lahir bathin

    BalasHapus
  6. Met Lebaran mak.. seneng ya meski nggak bisa kumpul bareng keluarga tp msh bisa menikmati kebersamaan wakau dng teman kantor

    BalasHapus
  7. Kadang perlu juga merasakan lebaran dengan suasana berbeda mbak. Lebaran di hari kerja atau masuk kelas pas lebaran memberikan suasana tersendiri. Saya jadi makin mensyukuri nikmatnya berkumpul bersama keluarga saat lebaran setelah melewati momen momen lebaran jauh dari keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya setuju bangt mas :)

      Hapus
  8. Kamu lembur masukkantorpasti uang lembur nya gede yaaa hahaha
    Mohon maaf lahir batin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf lahir batin juga mas cum :)

      Hapus
  9. suasana lebaran yg berbeda ya, mba. insya Allah dpt pahala, aamiin.
    maaf lahir batin ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn maaf lahir batin juga mak :)

      Hapus
  10. Anonim11:02 AM

    met lebaran mak ;)

    BalasHapus
  11. Lebaran di kantor mbak? ._. tapi seru juga ya kan mbak?

    Maaf lahir batin ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seru hehehe minal aidin juga ya :)

      Hapus
  12. Salut untuk orng2 yg berdedikasi tinggi dg pekerjaannya 😊

    BalasHapus
  13. wah ini salah satu profesi yang harus banyak kita bilang terimakasih, karena dedikasinya disaat orang-orang berlebaran mereka masih harus menjalankan tugas, taqaballahu minna wa minkum syiamana wa syiamakum

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank u mbak, minala idin juga ;)

      Hapus
  14. embak jurnalis televisi?wah profesi yang keren tu.met hari raya idul fitri juga mohon maaf lahir batin ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf lahir batin juga mbak :)

      Hapus
  15. Mohon maaf lahir bathin mbakk...
    Wahh lebaran di kantor, yg penting kembali fitri y mba ^_^

    BalasHapus
  16. Waaah semangat kakak.. klu aq mewek itu di kantor, hehhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha sebernya sih mau mewek juga mbak

      Hapus
  17. kalo hati senang dimanapun jadi asyik ya :)

    BalasHapus
  18. Lebaran saat tugas, berkah untukmu Mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn makasih hey mas blogger tenar asal garut :)

      Hapus
  19. Dugh...saya sering ngeluh karena ga pernah ngerasain mudik. Begitu baca postingan ini jadi malu sendiri Mba. Ternyata apa yg saya rasakan belum ada apa2nya dibandingkan dengan apa yg Mba alami ini ya. Semoga tetap semangat berkarya ya meskipun bertahun2 harus mengalami hal ini.
    Maaf lahir batin atas semua kesalahan baik yg disengaja ataupun tidak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf lahir batin juga mbak :)

      Hapus
  20. Hallo mba, kerja dimana ?
    aku dulu sempat magang di salah satu televisi swasta, bekerja di televisi memang butuh dedikasi tinggi ya..
    tp aku kangen sama keseruannya

    indahwinats9.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kebetulan kerja di tvone mbak :)

      Hapus
  21. Biar lebaran tetap ngantor, yang pasti tetap semangat dan seru kan, Mbak.... Maaf lahir batin, ya :)

    BalasHapus
  22. Iiiih, rruaaarrr biyasaaah deh maaak :)

    Daaan, semuanya teteuupp cantik2 gitu ya

    BalasHapus
  23. Duh aku ga pernah meayakan lebaran di luar keluarga. Tapi lain waktu momen bareng temen lebaran di kantor bakal dikangenin ya, mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak bersyukur msh ada temen yg bisa di ajak susah dan seneng bareng hehehe

      Hapus
  24. Terima kasih buat informasinya, semoga kita semua selalu ada dalam keberkahan

    BalasHapus