Kulit mulus tanpa harus ke klinik kecantikan!

09.46.00 turiscantik.com 22 Comments





Sejak memasuki usia 30 tahun saya mulai agak cerewet soal perawatan kulit terutama kulit wajah. Buat saya perawatan wajah penting banget sebagai investasi jangka panjang.  Istilahnya saya ingin menua dengan natural dan seanggun mungkin saaahh bahasa kite mak ;) 






Untuk itulah saya mulai browsing soal perawatan wajah yang penting buat menjaga kekencangan kulit, elastisitas  kulit dan membuat kerutan atau garis halus TERLAMBAT muncul ( inget ya terlambat bukan  nggak ada sama sekali ;) 


Ternyata selain produk yang tepat, kulit wajah juga harus dimanjakan dengan sejumlah perawatan. Salah satunya adalah MICRODERMABRASI! Apaan sih neh? Sebenarnya microdermabrasi adalah proses pengelupasan kulit menggunakan alat khusus dengan bahan utama Kristal halus. Perawatan ini juga dapat merangsang pertumbuhan lapisan kulit luar atau yang biasa disebut Epidermis. Bila rutin dilakukan microdermabrasi akan membuat permukaan kulit lebih rata , kulit lebih segar dan mulus. WOWWW…Mupeng banget kaannn!!! 




Biru: Mia Clarisonic ( review soon ;) Putih: Neutrogena

Sayangnya perawatan ini biasanya hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan dan harganya bisa berjuta- juta..Sebagai wanita yang hemat tapi mau tetep kece , saya pun ngak kehilangan ide browsing lagi sampai akhirnya saya menemukan alat microdermbrasi yang sama efektifnya, bisa dilakukan sendiri di rumah dan harganya sangat terjangkau dibandingkan harga di klinik kecantikan.

Neutrogena Microdermabrasion system namanya! Lucky me  ada starter kit yang lengkap banget isinya buat dua hingga tiga bulan pemakaian. Starter kit yang satu ini pas banget karena terdiri dari alat microderbarasi, 8 buah puff dan batterai. 

Puff nya mengandung Kristal ultra halus  yang lembut untuk pengelupasan kulit.  Alat microdermabrasinya memiliki dua getaran,yang rada halus dan super kencang. Tinggal dipiih sesuai keinginan tapi saya sarankan pakai getaran halus dulu, baru yang super kencang. 


Cara Menggunakan:


Rekatkan Rejuvenating Puff ke kepala alat dengan sisi puff biru menghadap keatas. Kemudian basahkan dengan air mengalir. Tekan tombol on. Message sekitar 1-2 menit di seluruh wajah. Bersihkan dengan air. Off tombol alat kemudian keringkan. Baiknya digunakan seminggu sekali.





Satu stater kit terdiri dari:

8 Puffs
Lampiran Head
2 baterai AA
Mikrodermabrasi Aplikator




Hasilnya? 

Duhh saya suka banget sensasi kulit halus, kencang dan mulus setelah pemakaian alat ini. Kulit wajah terasa keset banget kyk porselen deh ( lebayyy hehehe ). Saya belum melihat perubahan drastis banget, tapi kulit terasa bersih banget, setelah pemakaian 3 minggu jerawat pun mulai menghilang dan flek rada memudar amazing!

Sebuah studi klinis menunjukkan bahwa alat ini memang membantu mengurangi beberapa tanda-tanda penuaan:

91% mengaku kulit terasa lebih halus
88% mengalami perbaikan terlihat dalam tampilan garis-garis halus setelah 1 minggu
88% telah secara signifikan mengurangi munculnya keriput atau flek usia setelah 4 minggu
72% memiliki kulit yang lebih kencang setelah 8 minggu pemakaian.

Likes:

Membuat kulit lembut
Hasil nyata terlihat setelah satu kali pemakaian
Harga terjangkau

Dislikes:


Puffnya hanya delapan kurang banget kemasan refillnya pun hanya ada 8 puff
Rada susah belinya harus di online

How much:

Harga berkisar antara 450- 500 ribu tergantung seller 

Where to buy:

Instagram atau onlineshop facebook belum pernah lihat benda ini di toko kosmetik atau century, Watson dan sejenisnya ;)

Trus ada juga pertanyaan, kalau lebih murah apa sama efektifnya dengan di klinik kecantikan? Jujurnya sih ngak ya karena alatnya aja rada beda, yang di salon gede banget dan multifungsi kalau Neutrogena hanya bentuk sederhananya ajah. Tapi itu kan soal pilihan, karena saya lebih condong ke perawatan yang berkala tapi hasil maksimal, dari pada yang mahal tapi harus setengah-setengah karena harus nunggu gajian hehehe.  

Bayangkan berapa uang yang harus anda keluarkan buat satu kali microdermabrasi di klinik kecantikan? No worries! Karena udah ada Neutrogena microderbarasion sama efektifnya, harga terjangkau dan bisa dilakukan sendiri di rumah! 
Coba kalau ke klinik belum bayar perawatan, bayar konsultasi, bayar parkir, bayar bensin, bayar siomay kalau nyalon sambil makan ;) kebayangkan biaya yang harus dikeluarkan.
Semuanya sih balik lagi ke anda, kalau mau gampang dan simple ke klinik pun oke kok,apapun deh demi kecantikan paripurna hehehehe. 

saya kasih link cara pakainya di youtube ya agar lebih mudah dalam menggunakan alat ini, selamat mencoba!


Tutorial Neutrogena  

how to use Neutrogena microdermabrasion system  



love,
TurisCantik 


TWITTER: @turiscantik 

INSTAGRAM : turiscantikdotcom

FACEBOOK: Turiscantik

PINTEREST: turiscantik

You Might Also Like

22 komentar:

  1. Aduh mba.. saya menjelang 31.. pernah nanya di klinik estetideema, sekali micro itu klo ga salah 160an sekali datang (maap klo salah). Dengan alat diatas berarti bs 8x pke yaa.. Mupeng sekali ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya menurut saya jauh lebih hemat :)

      Hapus
  2. Oh ini yang dipakai salon2 kalau facial itu ya?

    BalasHapus
  3. dua - duanya jadi wishlist saya si Neutrogena plus clarisonicnya *lagi nabung buat beli* hihi, kayaknya lebih hemat ini ya dulu sempet nyobain chemical peeling harganya 280rb sekali dateng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya paling ngak tahan antre kalau di klinik, mending dari rmh

      Hapus
  4. Muttt belinya di mana sih? Gue tuh kalo sekali mikro di Estetika 450ribu, jerawat dan kantong kempes dalam waktu bersamaan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gua beli di ig namanya preorderbymimo cuma skrng rada mahal neh orang jual tapi coba search pakai hastag siapa tau ada yg jual lebih murah.

      Hapus
  5. Nice info bgt nih mbk.
    Btw, kasi link IG atau olshop nya dong mbak.
    Tenkyu before..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Olshopnya ada di instagram preorderbymimo :)

      Hapus
  6. iya mantep loh pori2 jadi kecil, tapi puff ku udah habis, trs mau PO lagi males, masih susah nyari ya di ol shop, mimo doang paling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa puff nya cepet abis sebel deh hehehe

      Hapus
  7. Nice infooo .. Bertambah umur, rasanya memang perlu perawatan muka yang lebih efektif plus ekonomis .. Ngga' cuma sabun muka doang .. Mana jarang facial pula ..

    www.misskarlina.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cantik ngak garus mahal kok :)

      Hapus
  8. Aku juga mau kak, biar ngak keriput. Maklum usia sudqah udzur hahaha

    BalasHapus
  9. wiihhhh...ada lg alat ini :D... Aku jg mulai perawatan sjk msk kepala 3 sih mba.. tapi sejauh ini hanya perawatan dr dalam (minum rutin vitamin wajah), plus perawatan luarnya produk anti aging yg udh aku pake lama.. utk smentara udh cocok ama ini, krn aku liat keriput jg blm ada... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya fanny perawatan untuk 30 tahun keatas akan dirasakan manfaatnya dengan bertambahnya usia setau saya, jadi kalau kamu udah mulai perawatan dari dalam ( dengan minum vitamin ) dan dari luar ( produk anti anging ) saya yakin kamu akan mendapatkan hasil maksimal ;)

      Hapus
  10. Wah ternyata udah ada alatnya dijual bebas ya... baca reviewnya jadi pengen nyoba mbak....

    BalasHapus
  11. Oh ini bagus yak! Di bangkok lagi banyak banget yang jual, mau beli takut... Kayaknya worth to try nih, udah mau masuk usia 30 dan ga gitu suka treatment di klinik kecantikan. Thx say infonya... Btw silahkan mampir ke blog ku yah http://www.catharinazieren.com

    BalasHapus