Beauty Review

Review: Erha 21 Neck Cream

Saya yakin seandainya kulit leher bisa bicara dia akan protes
“ Duh kenapa sih hanya kulit muka yang dirawat, gua kok ngak?!”  
Menurut sebuah survey di salah satu majalah terbitan amerika “Allure” hampir 70 persen wanita jarang bahkan tidak pernah merawat area leher mereka. Kebanyakan sih bilang nggak perlu banget dan lupa. Padahal kamu tau ngak, kalau tanda-tanda penuaan dini bukan hanya terlihat di seputar dahi, mata dan bibir tapi juga di leher!
Ayo kapan terakhir kamu mengoleskan cream anti aging di leher? pasti jawabannya ngak pernah heheheh.

Sadar akan pentingnya punya kulit leher yang kencang dan halus tanpa kerutan. Saya pun mulai cari-cari produk krim anti aging khusus kulit leher. Hasilnya, memang jarang banget sih lini kosmetik yang mengeluarkan produk untuk bagian kulit yang satu ini, kalau pun ada harganya rada mahal.  Jadi mikir sayang banget mengeluarkan uang
banyak hanya untuk perawatan leher.
Iseng nemenin temen ke klinik Erha21, saya ngak sengaja menemukan krim anti aging khusus leher  namanaya Erha 21 Neck Cream, wah pas banget nih!
Produk ini istimewa karena mengandung matrixyl 3000 dan idealift yang menyamarkan garis-garis halus dan kerutan sekaligus mengencangkan kulit di sekitar leher. Diperkaya juga denganvitamin E, pro vitamin B5 dan aloe vera yang menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.
Cara penggunaannya cukup mudah, oleskan dua kali sehari di daerah leher dengan pijatan- pijatan lembut ke arah atas hingga terserap sempurna. Tapi saya hanya menggunakan krim ini di malam hari saja, kelenjar keringat di daerah leher kan rada banyak, kebayangkan siang panas terik, keringetan, bikin leher jadi serasa lengket kalau pakai krim ini di siang hari.
Saya sudah pakai krim ini dua bulan, menurut saya sih hasilnya ngak terlihat sama sekali selain sensasi kulit yang ada dingin dan kencang pasca pemakaian. Nggak tau karena diurut jadi kenceng atau memang krim sudah bekerja sempurna.

Like:

  • Krimnya punya efek dingin di kulit yang sangat
    menyejukkan
  • Mudah menyerap ke kulit
  • Harganya terjangkau

Dislike:

  • Kemasannya pumped jadi rada nggak hemat sisa di
    dalam botol masih banyak tapi  nggak bisa
    di keluarin semua.

Where to buy:

Klinik erha21 atau klinik Erhalogy di mall atau cabang-cabang erha21 di seluruh Indonesia. Produk ini bisa dibeli bebas tanpa resep dokter kok.

Harganya: 

Rp 120 ribu
Krim anti anging atau pengencangan kulit memang tidak akan terlihat hasilnya dalam waktu singkat, ya istilahnya untuk long term investment lah jadi nggak ada salah nya kamu coba produk yang satu ini 😉
Liebe,
@turiscantik



Leave a Reply

Instagram