Beauty Review

Review Erha21 Acne Body Spray

Tak terasa sebentar lagi Lebaran! Sudah beli baju baru belum?
Buat sebagian orang Lebaran identik bukan hanya dengan baju baru atau sepatu baru tapi juga penampilan wajah dan tubuh yang lebih maksimal dan kinclong. Mungkin itu lah sebabnya mulai deh banyak antrean di salon kecantikan karena kalau mau Pamer yaaa lebaran lah saatnya, maklum banyak keluarga besar jadi semua bisa liat dong 😉
Penampilan kamu di Hari Raya Idul Fitri bisa berantakan kalau ada Jerawat dong aihhh amit-amit deh.
Selain di bagian wajah jangan pernah remehkan jjuga erawat di badan kamu. Nggak lucu  dong kalau pakai baju yang rada-rada ke buka dikit jerawat di punggung, bahu atau lengan kamu terlihat.
Hampir semua orang baik laki-laki dan perempuan dengan segala jenis umur pernah mengalami yang namanya JERAWAT, bukan hanya di wajah tapi juga di badan.
Mungkin memang kalau di badan bisa ditutupi dengan mengenakan pakaian tapi kalau lagi gatel duhhh bikin jadi ngak nyaman.
Penyebab jerawat di badan sebernya sama dengan jerawat di wajah artinya ada produksi hormo yang menyebabkan produksi sebum menjadi terlalu aktif, mungkin juga karena sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menyumbat pori-pori dan juga karena ada bakteri yang menyebabkan iritasi kulit.
Jerawat di badan cukup sulit di obati karena kulit terutama
bagian pungggung mempunyai pori pori yang lebih besar dari kulit wajah kamu.
Otomatis produksi sebumnya jadi lebih banyak, belum lagi kulit punggungkan bersentuhan langsung dengan pakaian sepanjang
hari.
Karena itu lah perawatan jerawat di badan berbeda dengan
penanganan jerawat di wajah.

Belum lama ini saya menemukan produk dari ERHA 21 yang
khusus untuk mengobati jerawat di badan. Namanya  ERHA 21 ACNE BODY SPRAY.
Produk ini merupakan perawatan untuk kulit tubuh berjerawat tahap ringan hingga sedang. Mengandung asam saalisilat, triclosan, zinc gluconate dan allantoin yang berfungsi sebagai anti bakteri dan membantu
mengurangi inflamsi serta sebum pada kulit yang berjerawat. Diperkaya zinc PCA dan aloe vera yang memberikan efek mendinginkan.
Cara pakai cukup mudah, botol yang bagian atasnya berbentuk spray hanya perlu di kocok sebelum digunakan,kemudian semprot pada bagian yang berjerawat dua kali sehari sesudah mandi.
Semprotan akan mengeluarkan cairan yang akan mengering layaknya
bedak. Efeknya bagian berjerawat akan terasa dinginn banget bikin sejuk bagian jerawat yang kadang suka gatal.
Sesudah menggunakan seminggu jerawat di punggung memang agak
sedikit mengering tapi bekas obatnya kadang suka nempel di  baju sehingga obat ngak bener-bener meresap masuk ke kulit karena udah kehapus di baju. Sensasi dinginnya juga terasa nggak terlalu lama seperti sensasi dingin yang palsu. Kadang kalau dipakai di jerawat yang rada besar suka bikin nyut-nyutan dan rada perih.

ERHA 21 ACNE BODY SPRAY

Bisa dibeli bebas di gerai Erhalogy dan klinik Erha 21 tanpa harus menggunakan resep dokter. Harga 50 ribu 60ml.
Selamat menyiapkan penampilan kamu saat Idul Fitri dan jangan biarkan Jerawat membandel datang!
Liebe
@turiscantik

Leave a Reply

Instagram