Jerawat di Punggung lenyap hanya dengan sekali semprot!

07.22.00 turiscantik.com 41 Comments


Tak terasa sebentar lagi Lebaran! Sudah beli baju baru belum?
Buat sebagian orang Lebaran identik bukan hanya dengan baju baru atau sepatu baru tapi juga penampilan wajah dan tubuh yang lebih maksimal dan kinclong. Mungkin itu lah sebabnya mulai deh banyak antrean di salon kecantikan karena kalau mau Pamer yaaa lebaran lah saatnya, maklum banyak keluarga besar jadi semua bisa liat dong ;) 
Penampilan kamu di Hari Raya Idul Fitri bisa berantakan kalau ada Jerawat dong aihhh amit-amit deh.



Selain di bagian wajah jangan pernah remehkan jjuga erawat di badan kamu. Nggak lucu  dong kalau pakai baju yang rada-rada ke buka dikit jerawat di punggung, bahu atau lengan kamu terlihat.
Hampir semua orang baik laki-laki dan perempuan dengan segala jenis umur pernah mengalami yang namanya JERAWAT, bukan hanya di wajah tapi juga di badan.
Mungkin memang kalau di badan bisa ditutupi dengan mengenakan pakaian tapi kalau lagi gatel duhhh bikin jadi ngak nyaman. 

Penyebab jerawat di badan sebernya sama dengan jerawat di wajah artinya ada produksi hormo yang menyebabkan produksi sebum menjadi terlalu aktif, mungkin juga karena sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menyumbat pori-pori dan juga karena ada bakteri yang menyebabkan iritasi kulit.

Jerawat di badan cukup sulit di obati karena kulit terutama bagian pungggung mempunyai pori pori yang lebih besar dari kulit wajah kamu. Otomatis produksi sebumnya jadi lebih  banyak, belum lagi kulit punggungkan bersentuhan langsung dengan pakaian sepanjang hari.


Karena itu lah perawatan jerawat di badan berbeda dengan penanganan jerawat di wajah.

Belum lama ini saya menemukan produk dari ERHA 21 yang khusus untuk mengobati jerawat di badan. Namanya  ERHA 21 ACNE BODY SPRAY.


Produk ini merupakan perawatan untuk kulit tubuh berjerawat tahap ringan hingga sedang. Mengandung asam saalisilat, triclosan, zinc gluconate dan allantoin yang berfungsi sebagai anti bakteri dan membantu mengurangi inflamsi serta sebum pada kulit yang berjerawat. Diperkaya zinc PCA dan aloe vera yang memberikan efek mendinginkan.

Cara pakai cukup mudah, botol yang bagian atasnya berbentuk spray hanya perlu di kocok sebelum digunakan,kemudian semprot pada bagian yang berjerawat dua kali sehari sesudah  mandi. Semprotan akan mengeluarkan cairan yang akan mengering layaknya bedak. Efeknya bagian berjerawat akan terasa dinginn banget bikin sejuk bagian jerawat yang kadang suka gatal.


Sesudah menggunakan seminggu jerawat di punggung memang agak sedikit mengering tapi bekas obatnya kadang suka nempel di  baju sehingga obat ngak bener-bener meresap masuk ke kulit karena udah kehapus di baju. Sensasi dinginnya juga terasa nggak terlalu lama seperti sensasi dingin yang palsu. Kadang kalau dipakai di jerawat yang rada besar suka bikin nyut-nyutan dan rada perih.

Sekarang sih saya lebih suka pakai Lumpur Laut Mati untuk mengobati jerawat di punggung atau bagian tubuh lain. Efeknya lebih cepat terasa dan  bisa di pakai di wajah dan badan jadi lebih hemat ;)

ERHA 21 ACNE BODY SPRAY


Bisa dibeli bebas di gerai Erhalogy dan klinik Erha 21 tanpa harus menggunakan resep dokter.
Harga 50 ribu 60ml.

Selamat menyiapkan penampilan kamu saat Idul Fitri dan jangan biarkan Jerawat membandel datang!

Liebe
@turiscantik 





You Might Also Like

41 komentar:

  1. iya heran ya.. kenapa di punggung ada jerwatnya, kerap aku menemui jerawat di punggungku, kalau dipencet sakit, tapi begitu jerawatnya keluar, legaaaaaaa hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jerawat di punggung emang bkn susah mau di obatin pun susah kalau tangan ngak sampai ke bagjan ygbbeejeeawat

      Hapus
  2. Kalo aku demen banget mencet jerwat, kepuasan nya beda banget lebih makjleb hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dipunggung pasti minta pencetin ama pacar ya hehehhehe

      Hapus
  3. wuihh, aku baru tau kalo erha ngeluarin juga buat jerawat di punggung, soalnya punggung bawahku jerawatan juga, lebih tepatnya di sekitar pinggang. tapi kayanya aku lebih kesengsem ama yg lumpur laut mati :D, nampaknya lebih ngefek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenrnya produk ini sudah agak lama say cuman saya baru sempet bkn reviewnya hehhehe

      Hapus
  4. Mau cobaaa aaah ini.. Sapa tai bisa.ilang juga jerawat punggung saya.. Lumpur laut mati?? Baru denger lhooo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik tinggal semprot mbak hehehhe

      Hapus
  5. Udah lama ga jalan2 ke Erha, nanti mampir ah~ ^_^

    BalasHapus
  6. Temen ku ada parah jerawat di punggung, Mbak.. Mungkin harus aku rekomenin ini yah :D

    BalasHapus
  7. Wah, baru tau nih ada obat jerawat khusus untuk jerawat di punggung. Selama ini aku cuma oleskan obat jerawat yang biasa aku pakai di muka. Hehe. Trims infonya, Mba, salam kenal. :)

    BalasHapus
  8. Wah baru tau tentang ini.. Kalo ngobatin bekasnya gimana ya? Apa bisa pakai itu?

    BalasHapus
  9. Kalau erha 21 hnya untuk jerawat kalau bekas bisa pakai lumpur laut mati say

    BalasHapus
  10. dulu waktu masih remaja, punggung saya selalu jerawatan. Padahal muka muluuss hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kl lagi males mandi hehehe

      Hapus
    2. Iya krn memang kulit wajah dan badan beda treatmentnya say :)

      Hapus
  11. erha.. penasaran pengen nyobain perawatan di sana nih.. tapi kalau aku sih mesti nabung dulu ya :( bulan depan aah.
    makasih udah share produk erha nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh kalau perawatan saya juga ngak mbak ngak nahan harganya mahal. Kalau produk ini bebas kok ngak hrs ke dokternya

      Hapus
  12. baru tau ada obat jerawat khusus buat tubuh! makasih mbak infonya hehe jadi pengen nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mbak semoga cocok ya :)

      Hapus
  13. ini erha harganya cuman segitu? :o
    seriusan?? wahh patut di coba nih ..
    thank you for the information :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih beli tahun lalu kurang tau kalau hrga skrang berapa. Kalau udh beli update info hrganya ya ;)

      Hapus
  14. Haloooo, ya ampun aku baru sempet mampir ke sini dan langsung nemu artikel ini. Oh my gaddd, ini beneran ampuh buat jerawat di punggung? Aku mesti BELI :D Makasih review nya yaaa. Mind to follback? :)

    http://gleamingdiamante.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ampuuuh hehehe selamat mencoba

      Hapus
  15. thanks for the review ...kayaknya ampuh yaaa...

    BalasHapus
  16. Sama2 mbak selamat mencoba ya :)

    BalasHapus
  17. aku dulu pernah jerawatan di punggung mba, ternyata memang faktor kebersihan kita juga penyebabnya. misalnya kayak keringetan, terus mandinya gak pake sabun antiseptik. hehehe.. alhamdulillah sekarang gak jerawatan lagi dehhhh.... coba dulu udah tau ada obat yg ini ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener bangt say yg penting memang menjaga kebersihan kulit

      Hapus
  18. belinya dimana ya mbak? info dong :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diatas kan sudah ditulis belinya di erhalogy

      Hapus
  19. belinya dimana ya mbak? info dong :(

    BalasHapus
  20. Beli rumput laut mati dimana ya mbak? Itu bisa ngilangin bekas jerawat di punggung kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumpur laut mati kali ya. Cek di kaskus id muthzajah dijamin asli!

      Hapus
  21. Hi...bisa share foto yg lumpur laut mati?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah kamar ya komentnya?

      Hapus
  22. Mbak.. punggung aku juga jerwatan banyak bnget .. boleh tau ga mb hrganya brp? Teruss bisa pesen via online ga?! Ada alamt ig atw websiteny? Soalnya sy skrg stay d papua mbak.. please help infonya ya mbak

    BalasHapus
  23. Mbak.. punggung aku juga jerwatan banyak bnget .. boleh tau ga mb hrganya brp? Teruss bisa pesen via online ga?! Ada alamt ig atw websiteny? Soalnya sy skrg stay d papua mbak.. please help infonya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya sudah tertera diatas, bisa cek lansung di website erha21. Setau saya di papua ada counternya.

      Hapus