Lumpur Laut Mati Ratna Listy ( RL ) + Review

14.19.00 turiscantik.com 38 Comments



Sejak masa pubertas Jerawat jadi momok saya, bikin nggak pede dan serasa mau ditelan dunia karena malu muka penuh jerawat. Fase hilang pede karena jerawat hilang setelah setelah saya mencoba obat dokter, tapi karena ‘ketergantungan’ jerawat memang hilang tapi herannya muka jadi sensitive,kemerahan kadang saking tipisnya kena kuku suka berdarah ihhh ngeriii ;(

Ngak  sengaja ketemu produknya  Lumpur Laut Mati Ratna Listy dari temen yang pake sudah lima bulanan, mukanya sih memang ngak jadi putih tapi kencang dan bersih keliatannya. Lumpur Laut mati ini pun saya coba, baru sekali pemakaian memang langsung keliatan hasilnya muka jadi kencang dan jerawat mengering






Iseng browsing ternyata memang banyak banget khasiat dari lumpur laut mati : 

Endapan lumpur yang berasal dari evaporasi garam dan mineral Laut Mati menghasilkan lumpur yang kaya manfaat. Potasium, sodium, bromine, dan kalsium dibutuhkan kulit agar tetap lembap dan terhidrasi. Untuk kesehatan, baluran lumpur ini dapat meningkatkan kadar oksigen dalam sel kulit, mengobati otot yang kaku, nyeri sendi, rematik, serta kulit gatal dan kering.Perawatan kecantikan menggunakan lumpur Laut Mati seba-gai masker wajah maupun tubuh, sama dengan memberi asupan makanan bergizi pada kulit yang dapat merawat keindahan kulit. Kelebihan lainnya, saat baluran lumpur sudah mengering di kulit, semua toksin yang terdapat pada sel kulit terangkat, sehingga kulit lebih bersih dan segar, sekaligus halus dan kencang


Lumpur Laut Mati juga dapat digunakan sebagai masker rambut, membantu mengatasi rambut rontok dengan menguatkan akar rambut, dan menjaga kesehatan kulit kepala.

Manfaat lain terapi lumpur Laut Mati adalah:

Melancarkan peredaran darah, meregenerasi kulit secara natural.
Menstimulasi kelenjar keringat sekaigus mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
Efektif mengatasi penyakit dan keluhan pada kulit, seperti psoriasis, eksim, jerawat, bahkan kerutan wajah.
Mengangkat kulit mati secara natural dan menggantinya dengan kulit baru yang lebih sehat, kencang, dan muda



Lumpur  RL merupakan endapan lumpur yang sudah bersih dari kotoran dan bisa langsung di aplikasian.
Satu pot isi 20 ml yang bisa awet dipakai sampai 4 bulanan. Saat pertama kali dibuka, di atas permukaan lumpur masih ada air nya.

Sesuai namanya RL, lumpur laut mati ini memang di produksi langsung bintang sinetron Ratna Listy. Kebetulan dia memang sudah lama pakai lumpur laut mati dari yordania ini dan amazed sama hasilnya. Lumpur laut mati ini asli tanpa campuran, bisa digunakan pria dan wanita, juga berbagai usia bahkan bayi pun bisa pake. 
Aplikasinya mudah tinggal taro di wajah atau tubuh dibagian yang bermasalah tunggu sampai kering trus bilas deh dengan air. 

Aman bahkan untuk Bayi 

Mbak Ratna dan RL 


Sekarang saya pakai Lumpur Laut Mati ini setiap malam sebagai pengganti krim malam. Hasilnya bagus banget jerawat kering, kantong mata memudar ngak ada lagi mata panda, saya sih merasa awet muda hahahah. Selain buat perawatan muka, saya sering pakai buat kaki pegel, kalau kaki gatel karena kena gigitan nyamuk dan berbekas, trus juga buat rambut rontok. Buktttin deh khasiatnya!

Beli di......

DISINI




Liebe,
Muthz 

You Might Also Like

38 komentar:

  1. Bisa ngobatin semua penyakit kulit deh setau saya..dan yang jual jarang banget. Segera meluncuuuurrrr...! makasih infonya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa mengobati semua penyakit kulit,kerontokan rambut dan kaki pegel yang paling enak di maskerin ini ;)

      Hapus
  2. Anonim4:26 PM

    Nice..pengen beli ah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo buruan borong hehehe

      Hapus
  3. Mbak ... boleh trial 1 truk ngak ???? hahahaha

    BalasHapus
  4. sekar1:05 PM

    saya udah coba buat anak ternyaa gatel karena keringet bisa sembuh juga lohh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya malah baru tau hehehe makasih infonya

      Hapus
  5. udha dari dulu pakai ini ternyata mbak juga pake hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah setahun pakai ini mbak mia ;)

      Hapus
  6. Anonim9:53 AM

    udah coba..emang beda ya masker yang satu ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin jerawat menjauh dan muka cling hehehhe

      Hapus
  7. saya juga rutin pakai ini , tiap malem aman ngak ya mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman saya juga tiap hari pakai :)

      Hapus
  8. yeyen9:59 PM

    aduhhh pengen banget coba ini, kebetulan jerawat ngak sembuh sembuh nih hiks ;(

    BalasHapus
  9. Anonim10:00 PM

    tertarik untuk coba neh mbak ;)

    BalasHapus
  10. Anonim8:35 PM

    Klo utk mengecilkan pori2 bekas jerawat bisa ga ya pke masker ne?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi link di atas ya mbak

      Hapus
  11. mau beli gmn mba
    pin say mba 7aa4c2d5

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada linknya di atas buka aja ya ;)

      Hapus
  12. mw pesen gmn y
    my pin 7aa4c2d5
    pin mba dung y plis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bisa jngan ksh pin bb private ya :) ada kok linknya diatas kan tinggal klik aja

      Hapus
  13. 20ml awet 4 bulan? hemat bgt hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say kan cuman secolek buat seluruh wajah :)

      Hapus
  14. mantap nih kasiat lumpur laut matinya. http://theherba.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo dicoba manteb bangt deh ini

      Hapus
  15. mba, kalo boleh tau jenis kulit mba apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kulit berminyak dan berjerawat mbak. Tapi cocok untuk semua kulit.

      Hapus
  16. Anonim5:15 PM

    Ada proses detoxnya nggak..??

    BalasHapus
  17. mba, bisa buat punggung ga ya , ilangin flek hitam nya ?

    BalasHapus
  18. wooo rumput launya kayak lum pur gtu ya hasilnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lumpur laut mati dr laut mati di yordania ngak ada rumputnya krn laut mah ngak ada rumputnya atuh

      Hapus