Erhalogy Perfect Shield sunscreen gel

10.42.00 turiscantik.com 4 Comments




Buat kita yang tinggal di Negara tropis punya sunblock is truly a must. Walaupun matahari ngak bersinar terang banget atau mendung tetep harus dan kudu pakai sunblock atau sunscreen. Matahari di atas jam sepuluh pagi jahat banget sinar uv nya. Paparan sinar matahari yang terus menerus tanpa perlindungan bukan hanya akan membuat kulit menghitam tapi juga membuat kulit anda rusak, jadi sedari muda better deh pakai sunblock. Bahkan saya sudah pakai sunblock sejak smp lohh, diusia yang sudah tiga puluhan ini saya belum punya kerutan di bagian mata seperti teman-teman saya, dan alhamdullah juga ngak punya problem kulit iritasi atau masalah lainnya.



Kulit saya yang berminyak harus terus diaplikasikan sunblok yang bentuknya gel biar minyak tidak keluar berlebihan dan kandungan bahan gel akan dengan lebih mudah menyerap ke kulit. Tapi kalau kulit anda kering atau normal pakai yang bentuknya krim aja ya ;)

Bentuk seperti odol 

Sejak kuliah saya sudah pakai produk dokter dari erha,dan dua tahun lalu erha mengeluarkan produknya bernama Erhalogy. Brand ini merupakan bagian dari erha clinik yang menjual produk dengan pangsa pasar bukan pengguna krim erha jadi semua bisa pakai. Saya akhirnya hanya pakai krim malam erha clinic selebihnya saya menggunakan produk erhalogy dengan harga yang lebih ramah di kantong dan produk yang berkualitas. Salah satu favorite saya adalah Erhalogy Perfect Shield.




Produk ini merupakan tabir surya yang mengandung vitamin A sebagai anti oksidan, jadi manfaatnya ganda menutrisi kulit sekaligus melindung kulit anda dari bahaya UVA dan UVB dari sinar matahari.
Ada dua jenis perfect shield satu untuk kulit berminyak yang berbentuk gel dan satu lagi untuk kulit kering dan normal kombinasi yang berbentuk krim. Bentuknya seperti odol jadi lebih hemat dan higienis.
Harganya menurut saya cukup pas Rp 60.000 per tube.

Cepat meresap dan ngak lengket

Biasanya gerai erhalogy ada di berbagai mall tidak dan di setiap ada klinik erha clinik pasti di dalamnya ada gerai erhalogy. Anda juga tidak perlu menjadi pasien erha untuk membeli krim ini karena di jual secara bebas. Tapi buat anda yang hoby ke laut atau ke gunung yang butuh sunblock dengan spf tinggi saya ngak sarannkan produk ini. Produk ini tidak ada tulisan kandungan SPF nya berapa, tapi saya pernah tanya mbak yang jual dia bilang 15. Buat sehari-hari boleh lah tapi kalau mau traveling yang agak sedikit extreme u need more that this perfect shield.

ERHALOGY PERFECT SHIELD

Pros:

  • Cepet membaur dikulit dan tidak lengket
  • Harga bersahabat
  • Mudah ditemukan di mall
  • Mengandung anti oksidan

Cons:

  • Spfnya terlalu sedikit
Selamat mencoba ;)

PS: personal review bukan sponsered review ;)

Liebe,
@m_uthz 

You Might Also Like

4 komentar:

  1. Kalo spf tinggi bisa coba banana boat tp akan berasa lengket sekali di muka.

    Saat ini yg sering saya gunakan spf 30 dr makeupforever + pevonia botanica . ada reviewnya di blog ku klo mampir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asiiiik mampirrr ah ;) makasih ya infonya

      Hapus
  2. kalo di erha kayanya kalo di kasih sunscreen pasti yang spf nya kecil deh. Aku perawatan disana, terus dikasih sunscreen juga, waktu aku tanyain spf nya berapa, ternyata cuma 20 . Ingin coba pake sunscreen lain yang spf nya lebih tinggi, tapi takut malah gak cocok.

    anyway, nice review ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kebetulan ngak perawatan jd bisa beli bebas tapi kl kamu perawatan betee stick sama produk merrka yy diresepin dokter.

      Hapus