Toko Oen Malang

15.23.00 turiscantik.com 7 Comments

Hey..it's time to go back to Malang ;) Nggak ada habisnya ngomongin kota yang satu ini.

A quick post about toko oen yang terkenal itu ;) Kayaknya sudah banyak yang mereview tempat makan yang satu ini so saya nggak akan bahas lebih dalam karena i know you knew it ;)

Tipsnya jangan datang telat atau terlalu malam ke resto ini, sayang saya datang hampir jam sepuluh malam sebentar lagi mereka mau tutup (sehari di malang memang kurang), alhasil saya pun hanya bisa pesan minum karena makanan sudah tidak bisa di order mhhh too bad ;)

Serasa masuk ke belanda saat masuk ke resto ini, di samping kanan dan kiri kursi saya pun masih ada beberapa om dan opa yang ngobrol ngalor ngidul sambil ketawa kenceeeng banget ;)



Pilihan saya pun jatuh pada ice cream Tutti Futtinya yang tersohor itu.


Lihat deh bentuknya lucu ya kayak muka boneka di belah hahah..tapi jangan remehkan rasanya meskipun judulnya tutti fruti ice cream yang satu ini lebih terasa coklat dan vanilla. Saya ice cream coklatnya memang beda karena jadul banget persis ice cream jaman saya sd. Di toko jadul ice cream ragusa di jakarta pun saya pernah mencoba tapi yang di malang ini memang rasanya lebih beda, coklat terasa lebih pekat dan rasa vanilla tidak terlalu mendominasi. Enakkkk banget!



Makan lah ice cream dengan perlahan sambil memanjakan mata anda dengan design dan bentuk bangunan ini. Saya pasti belum lahir apa lagi ibu bapak saya saat toko ini dibangun dan pasti banyak  percintaan yang tumbuh di tempat ini ;)






This place is a must to visit if you go to malang. Anyway baru nonton berita beberapa hari lalu Malang kabarnya banjir karena curah hujan yang tinggi. Semoga banjir segera surut jadi travelling pun semakin asik di kota ini ;)

Liebe, Muthz 

You Might Also Like

7 komentar:

  1. Yuk datang lagi bareng mas cumi !!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuukk atuh mas cumiii heheheh

      Hapus
    2. asyik di traktirrrrr

      Hapus
    3. hahahahah iye tapi tiket pesawatnya beliin yeee

      Hapus
  2. Sekali kali main ke jember mba..

    Banyak kulinre menanti disini. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pasti ajak saya keliling jember ya ;)

      Hapus
  3. aq aja blm pernah kesitu mb, padahal aq orang malang ha..ha..

    BalasHapus