Ketemu kang Leo di Phi-Phi Island

22.48.00 turiscantik.com 4 Comments


Phi phi memang panggilan sayang krisdayanti buat mantan suaminya Anang. Tapi kalau Phi phi yang satu ini memang bukan panggilan sayang, tapi sayanggg banget kalau ke Thailand tapi ngak mampir ke pulau yang terkenal karena menjadi shooting film The Beach Leonardo Dicaprio.



Pulau kecil di phuket Thailand ini memang tempat yang wajib anda kunjungi bukan hanya untuk menyelami indahnya biota bawah laut Thailand tapi juga surga bagi anda yang suka liburan ke pantai.
Saya menyewa sebuah tur yang disiapkan dari hotel untuk menuju ke Phi Phi. Dijemputnya sekitar pukul 9 pagi abis sarapan. Biasanya memang tur menyiapkan layanan fasilitas lengkap dengan antar jempur dan makan siang di tepi pantai. Menurut saya harganya sangat reasonable dengan pelayanan yang baik.



Perjalanan dari hotel saya di pusat kota phuket menuju ke dermaga kurang lebih 25 menit. Disana sudah menanti banyak orang dari tur lain yang akan bergabung dalam perjalanan ke phuket hari ini, kebanyakan si arab dan jepang yang satu speed boat dengan saya.

Tur yang saya bayar kurang lebih 450 ribu rupiah ini menawarkan paket  mengunjungi spot menarik di yaitu snorkeling di monkey beach, melihat Viking cave,makan siang di pulau phi phi Dona dan melihat pantai May Bay ( film the beach ). Lumayan lah dengan makan siang prasmanan khas Thailand dan boleh nambah, speed boat yang bersih lengkap dengan minuman dingin gratis menurut saya tur kali ini sangat worth it. Satu-satunya yang menggangu adalah hujan yang kerap kali datang saat saya lagi enak-enaknya snorkeling dan bikin gelombang laut rada tinggi ;(

Kapal pertama bersandar di Viking cave, di sini kita akan diajak melihat sebentar goa yang menjadi tempat tinggal burung dan monyet. Banyak banget monyet bergelantungan di pohon rada nakal, hati-hati barang anda dicuri ya.

Monkey Beach
Next..kami menuju monkey beach untuk snorkeling. Biota lautnya biasa aja dan saya rada males lama-lama karena hujan deras datang bah ;(


Yang paling bagus dari tur ini adalah pantai May Bay yang emang beneran pasirnya putih, bersih dan kereeeeeennn banget lautnya.







Saya pun duduk diatas pasir putih dan berkhayal di samping ada kang Leo ;)

This is truly a must place to go in Phuket, kabarnya Pathaya lebih bagus nah tempat itu tujuan selanjutnya kalau kapan-kapan ke Thailand lagi ;)

Love,
Turis Cantik  

You Might Also Like

4 komentar: