Nasi Goreng Depot 47 Malang

17.30.00 turiscantik.com 8 Comments



Yukk kita telusuri lagi kulineran di kota malang ;)

Malang yang kian dingin kalau malam, bikin mulut ingin mengunyah makanan panas, pedas dan bikin perut kenyang. Nah hasil Tanya-tanya teman, saya pun menemukan nasi goreng kepiting yang satu ini.


Namanya nasi goreng kepiting Depot 47! Tempat makan yang satu ini hanya buka menjelang malam, karena kalau pagi dan siang sepertinya jadi bengkel atau toko yang jual onderdil sepeda motor. Letaknya tak jauh dari pasar tradisional oro –oro dowo. 

Karena yang paling enak di depot yang satu ini adalah nasi goreng kepiting saya pesan pun dengan cepat memesan satu porsi nasi untuk dua orang. Meskipun sebenarnya saya merasa bersalah karena diet anti makan karbo harus terpatahkan malam itu hehehe.

Saya pikir nasi nya dikit tapi banyak banget satu piring besar mentung. Pantesan teman saya bilang pesan satu saya buat berdua. Nasinya digoreng dengan bumbu pedas ulek, nasinya pas ngak terlalu kering tapi agak lembek jadi ngak bikin capek saat mengunyah.

Saya pikir tadinya ada cangkang kepiting terpisah yang disajikan, ternyata daging kepiting rebus di suir hingga menutupi nasi goreng banyaaaakk banget dagingnya. Suiwan daging kepitingnya renyah, gurih, manis dan seger banget. Disajikan bareng potongan acar ketimun dan cabai rawit. 

Enaknya nasi goreng ini masih menempel hingga esok paginya hehehe enak banget sama enaknya saat  harus bayar kerena satu porsi nasi goreng harganya 50 ribu ! ;) Saya pikir harganya terbayar dengan banyaknya nasi, limpahan daging kepiting segar dan racikan cabai ulek nasi yang memang rasanya lain.

Anda benar-benar harus coba ya satu ini..!

Depot 47
Jl. Brigjen Slamet Riadi 74 Malang Kota/Klojen
0341 325763


You Might Also Like

8 komentar:

  1. Anonim8:09 PM

    Enak ka, tp jauhhh yak deliperi bs ga ya.. Wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sayang ngak bisa di delivery ya heheheh

      Hapus
  2. wow ngiler.bisa jadi referensi kuliner kalau ke malang nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah ini beneran enak loh mbak ;)

      Hapus
  3. Anonim9:20 PM

    Ya.. ya.. ya.. memang maknyus. Trims ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks atas kunjungannya ;)

      Hapus
  4. Wahhh, banyak bener mbak porsinya.. itu kalau aku yang makan bisa untuk dua hari, hehe..

    BalasHapus