Xiah Junsu Concert - Jakarta

21.37.00 turiscantik.com 5 Comments


Saya mengingat hari itu sebagai hari terbaik dengan cuaca terhangat di jakarta. Padahal panasnya kawasan mangga dua dan teriknya matahari membuat keringat bercucuran bak di sauna , but nothing stop me smilling krn hari itu saya akan bertemu seorang Xiah Junsu!

Keberuntungan hari itu diawali dengan jumpa wartawan sebelum konser. Saya khusus ijin nggak masuk kantor untuk meliput konpers ini, saya nggak perduli kalau hasil liputan ini ngak akan ditayangkan, saya juga ngak perduli kalau di panggil alay..i just don't care, yang penting saya ketemu JUNSU!





Hari itu bertambah istimewa setelah saya mendapat senyum manis directly to me! tatapan matanya yang lembut directly to me! hahahah...dan bisa melihat orang yang saya kagumi selama hampir 4 tahun rasanya indah banget!

Rasanya kalau saat itu adalah adegan dalam sebuah film 'alay' harusnya di freeze 24 jam so i can look at him all the time ;)





Jujur saja ini konser Korea pertama saya, tadinya saya pkir akan ada lengkingan teriakan khas abege di kanan kiri telinga, atau tadinya saya pikir saya akan dorong-dorongan dengan cewek-cewek yang norak hehehe tapi sepertinya saya suka konser ini.

Junsu nyanyi live sekitar 14 lagu dengan suara yang konstan, tenaga yang prima dan dance yang keren. Tata panggung juga keren dengan lighting laser.
Saya makin cinta Junsu setelah saya tahu kalau kualitas suaranya memang sekeren di kaset, ngak nyesel buang duit dan soo happy.

At least saya nggak ketemu cewek alay kok yang ada saya yang jadi alay ;) Hidup Alay!


best,
Muthz

You Might Also Like

5 komentar: