Burger enak nian di AW Resto

22.38.00 turiscantik.com 2 Comments


AW  resto burger favorit saya, walaupun sudah ada Mcd atau Kfc yang sudah mulai bikin burger, tapi buat saya nggak ada burger seenak AW. Satu yang melegenda adalah minuman softdrink khas AW sarsaparila, coke yang rasanya maknesss di tenggorokan apalagi kalau pesen yang ukuran besar dan ditambahin ice cream ahhh enak nian euy.

saya paling suka waffle burger, wafflenya gurih garing diluar tapi basah di tengah serasa bikinan rumah. Ditengahnya di taro daging burger , sayuran , mayonise dan saos sambal yang banyak. Dijamin nggak bakalan mau mindahin pantat dari meja deh ;)

Saya juga suka kentang curly yang nggak terlalu asing, gemuk daging kentangnya karena di bentuk curly dan digoreng kecoklatan bikin nafsu makannya.





Resto ini memang sekarang udah rada sepi, kadang ke beberapa wilayah mulai dari depok sampai rawamangun memang sih jarang yang makan disini. Orang udah mulai pindah ke resto burger lain yang iklan di tv nya makin banyak, saya rasa secara rasa burber di sini lebih enak dan suka bikin kangen apa lagi coke nya cuma kurang promosi aja.

Restonya pun punya karyawan yang makin sedikit dengan bangunan yang makin kurang bersolek. Tapi saya berharap AW nggak tutup ya di indonesia karena coke dan waffle burgernya paling jawara.






You Might Also Like

2 komentar:

  1. mau camilan paling enak dan manis di musim dingin kaya sekarang ini? pilihannya ya kue waffle :)

    BalasHapus