Viva Eyes and Lip Remover

13.20.00 turiscantik.com 2 Comments

Abis dapet paket dari Viva Cosmetics jadi nggak sabar segera mencoba Eyes and Lip Removernya, dengan perkembangan jaman cosmetics asli indonesia  yang berkantor pusat di Surabaya ini mulai berinovasi dengan beragam produk baru nah salah satunya adalah remover ini.

Yuukk mareee kita coba. saya sengaja pake eye shadows yang penuh banget dimata ( ini sih bukan sengaja tapi emang tiap hari juga gitu heheh ). Dimata saya pake maybelline magnum mascara yang susah banget ilangnya, maybeline eye gel liner, loreal hip duo.

Viva Cosmetic eye and lip remover



my eyes with full of make up

Taddd...ini hasilnya

my eyes after the remover

The Result:

Kalau menurut saya Remover ini tidak menghapus eyes make up dengan sempurna. Walaupun eyeshadows saya udah bersih tapi mascara magnumnya maybelline nggak hilang, saya mengaplikasikan sampai empat kali juga nggak hilang maskaranya. No scents at all dan yang bikin menggangu adalah botolnya yang riskan untuk jatuh. Pertama kali ajah udha tumpah karena kesengol tangan, karena bagian atas botolnya beneran gede banget lubangnya.

Like:

- Nggak ada baunya alias no scent jadi nggak menggangu saat di pulaskan di mata
- Harganya murah ;)

Dislike:

- Botolnya lubangnya kegedeaan jadi bikin suka tumpah
- Kurang membersihkan maskara yang thick

Repurchase? Again?

Mhmmm i must say no..as a big No! mungkin dengan harga yang mahalan dikit saya prefer memilih loreal make up remover atau maybelline.

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Aku pakai juga nih, tapi hanya untuk membersihkan eyeliner viva, untuk membersihkan make up lain dari brand lain itu entah kenapa emang gak nampol ye .___.

    Btw, salam kenal yaa~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/08/viva-eye-lip-make-up-remover.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang rada kurang b agus kualitasnya coba ganti dengan maybeline atau loreal or even wardah better than this one ;)

      Hapus