Loreal Renewal lash Serum

11.08.00 turiscantik.com 2 Comments


Saya tuh gila banget pakai maskara, kadang ketebalan maskara yang aplikasinya hingga tiga kali pulasan bikin bulu mata jadi susah dibersihkan dan bikin bulu  mata rontok. hadeh..ngeri amat dah kalau sampe neh bulu mata rontok, kalau alis mata ilang kata orang bisa lihat hantu nah kalau bulu mata rontok bisa liat apaaa ayooo ;)

Kasian juga kadang liat bulu mata, yang setiap hari harus dijepit, dikasih maskara kadang juga males bersihinnya.

Pas lagi jalan-jalan di counter Loreal kebetulan menemukan serum khusus bulu mata yang namanya Loreal Renewal Lash Serum. Kata CS nya sih serum ini mampu menyehatkan bulu mata yang tiap hari musti 'disiksa'.








Serum ini isinnya cairan pekat berwana putih yang aplikasnya di bulu mata. Stick nya sengaja dibentuk melenggkung jadi pas degan bentuk bulu mata, ujung stick yang lancip juga memudahkan saat kita menjangkau bulu mata di ujung mata atau pun di bagian bawah mata yang kadang tipis banget. 

Pemakaian disarankan dua kali sehari, sekali sebelum memakai maskara di pagi hari dan malam hari sebelum tidur. 

THE RESULT:

Setelah dua minggu rutin mengunakan serum bulu mata saya memang jarang rontok, aplikasi maskara pun jadi terlihat lebih baik karena kok bulu mata terlihat lebih lebat..keren! Tapi saya lebih suka mengaplikasikannya sebelum tidur, kalau sebelum pakai maskara kadang suka lama keringnya di bulu mata.

Like:

- Bikin bulu mata lebih sehat
- Bulu mata jadi keliatan lebih panjang dan lebat sehingga bikin saat pakai maskara keliatan lebih jrengg!
- Aplikasi nggak sulit

Dislike:

- Harganya rada mahal 195 rupiah


Repurchase?

will do..yes indeed ;)








You Might Also Like

2 komentar:

  1. Anonim12:38 AM

    Kak Mau tanya kak beli produknya di conter loreal mana ya kak? Hehe makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimana aja ada kok bisa di cek di mal

      Hapus