Pabrik Bir Di Jerman

21.06.00 turiscantik.com 2 Comments



Aying adalah sebuah wilayah yang cukup kecil dan masuk dalam kawasan bavarian kurang lebih 25 menit dari munchen, jerman. Tour guide saya bilang dari pada bosen nggak kemana-mana, lebih baik ke aying untuk melihat pabrik beer paling terkenal di jerman Aying Beer, beer dengan rasa khas dan cukup historis, walupun saya kurang suka minum beer namun tak ada salahnya melewatkan akhir pekan di sana.







Kami pun sampai di Breuereui Aying Franz Inselkammer di siang yang cukup terik,dan saat yang cukup tepat untuk menikmati segelas beer di aying. Sebelum minum gratis, kami pun di ajak berkeliling seorang tour guide aying yang tua dan bahasa englishnya susah di mengerti krn kadang krn bingung kosa kata dia menggunakan bahasa jerman ;(
Kami di ajak keliling pabrik, sampai ke tempat pregmentasi dan pengepakan beer.



Untuk menghasilkan beer kualitas baik, bahan dasar dari beer yaitu air harus di pilih dengan baik, Aying beer menggunakan air yang di ambil dari mata air pegunungan yang juga mengandung mineral yang tinggi. Aying beer juga menggunakan teknologi yang tingi dan standarisasi kebersihan yang baik untuk menjaga kualitas rasa.



Kami juga di ajak nonton film 3 dimensi tentang sejarah Aying yang lagi-lagi bahasa englishnya sulit di cerna, belakangan saya baru paham dialek mereka memang agak aneh ;(

Tiba lah saatnya mencicipi Beernya...pertama coba dulu yang belum di filter, hasilnya Pahit, coba lagi yang sudah di filter tetep juga pahit. Totalnya saya cuma nyoba 2 teguk dan nggak akan coba lagi selama-lamanya...nggak enak!

Aneh pahit gitu kok banyak yang suka..
Temen saya pernah bilang seni dalam meminum beer adalah menikmati 'Kepahitannya' awalnya memang pahit dan nggak enak, namun semakin lama lidah kita akan terbiasa dan lupa bahwa beer itu pahit, dan banyak orang justru suka beer krn cita rasa pahitnya..

Tapi buat saya lebih enak minum jamu dari pada minum beer...hahahahah..ndeso!

Liebe,
Turis Cantik


Keep In Touch With Turis Cantik!


 

You Might Also Like

2 komentar: