Anak Londo

20.28.00 turiscantik.com 0 Comments



Mungkin nggak banyak yang tau kalau pekerjaan pertama saya adalah story teller, a job that i trully enjoy. Sejak itulah saya sangat mencintai dunia anak, mungkin itu salah satu alasan ketika kuliah saya mengambil majoring kelas khusus "Teaching english for children" dan mengajar di sebuah lembaga bahasa khusus untuk anak.





Saat seorang anak di amsterdam dengan wajah lucunya itu bertanya,
"would you like to go to my school party ?" walaupun capek saya rasanya tak tega kalau harus menjawab tidak. Mungkin juga sebagai ucapan terimakasih buat orang tuanya yang sudah memperbolehkan saya tinggal 3 hari di flatnya.







Sekolah dasar montessori di amsterdam ini sedang bagi rapot dan untuk merayakan prestasi anak didiknya mereka mengadakan pesta.



Para guru akan membagikan kupon berwarna biru seharga 5 euro, sebagai tiket untuk ikut permainan, jatah makan siang dan kesempatan untuk berpesta di sebuah ruangan yang di sulap bak disco.

Anak ini pun kembali bertanya " would you like to play with me"..iya deh, why not. kami pun ikut lomba menggambar wajah, lomba menembak dan membawa pulang satu bola,satu alat pancing dan sebuah kepiting plastik untuk di bawa pulang sebagai hadiah...

Ah..hari yang sangat menyenangkan..

You Might Also Like

0 komentar: